Motor Matik Modifikasi dengan Konsep Drag Bike

Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa contoh motor matik modifikasi yang mungkin bisa membantu anda untuk memodifikasi motor matik yang anda miliki menjadi lebih keren dan berbeda dari yang lain. Perlu anda ketahui, pada saat anda memodifikasi motor matik, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan pada saat anda memodifikasi motor matik yang anda miliki. Selain anda harus menyiapkan uang yang cukup besar untuk memodifikasi motor tersebut, anda juga harus mengenali konsep modifikasi motor yang cocok dan sesuai dengan jenis motor matik yang anda miliki.

Kebanyakan orang saat ini lebih memilih konsep modifikasi motor drag untuk motor matik modifikasi yang dimilikinya. Namun, untuk menciptakan sebuah motor mtik drag yang bagus dan berkelas, anda harus memperhatikan segi mesin dan body motor supaya terlihat lebih serasi dan terlihat lebih cepat dari yang lain. Untuk melihat contoh motor matik dengan konsep modifikasi motor drag, anda bisa melihat beberapa gambar motor matik modifikasi berikut ini.

Gambar Motor Matik Modifikasi Drag Bike





Jika anda melihat gambar-gamabar modifikasi motor matik drag diatas, mungkin anda sudah mengetahui hal apa saja yang harus anda modif pada motor matik yang anda miliki. Dilihat dari desain body, sebenarnya motor matik drag ini tidak terlalu memperhatian segi desain body, namun yang lebih diperhatian dalam modifikasi motor matik drag ini adalah, performa mesin yang dimiliki oleh motor matik tersebut.

Untuk membuat motor matik yang anda miliki bisa lebih cepat dan bisa menyaingi mtor drag lain yang berada di keals motor matik, anda harus menaikan performa mesin motor anda, dan anda juga harus mengetahui, seberapa besar kapasitas maksimal dari kinerja mtor matik terebut, dan anda juga harus menyesuaikan kecepatan motor matik dengan orang yang membawa motor terebut. Mungkin hanya ini saja ulasan informasi otomotif dan modifikasi yang bisa saya sampaikan kepada anda semua menenai motor matik modifikasi.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha