Modifikasi Motor Honda Beat Konsep Lowrider

Bagi anda para pecinta motor modifikasi dengan konsep modifikasi Lowrider, anda bisa melihat beberapa konsep modifikasi motor honda beat yang di modif dengan desain modifikasi motor Lowrider. Seperti yang kita tahu bahwa, untuk memodifikasi motor matik dengan konsep lowrider butuh modal yang cukup besar. Terlebih lagi jika anda ingin menaikan tenaga mesin dari motor Honda Beat yang anda miliki, maka anda harus menambah biaya yang cukup besar untuk menambah tenaga mesin yang dimiliki oleh motor matik dari honda tersebut.

Untuk memodifikasi motor Honda Beat dengan konsep modifkaisk Lowrider, ada beberapa komponen yang harus anda perhatikan pada saat anda memodifiaksi motor Honda Beat dengan konsep modifikasi Lowrider tersebut. Untuk melihat lebih detail dan jelas, anda bisa meliahat beberapa gambar modifiaksi motor honda Beat lowrider berikut ini.

Beberapa Contoh Modifikasi Motor Honda Beat dengan Konsep Lowrider





Jika anda lihat gambar-gambar modifikasi motor Honda Beat Lowrider ini, pasti anda sudah mengetahui komponen apa saja yang harus di tambahkan untuk memodifiaksi motor tersebut. Selain mengganti ukuran ban yang lebih besar, anda juga harus menambah komponen seperti plat baja yang di tempelkan pada bagian kerangka motor dengan mesin motor matik Honda ini. Selain tu, anda juga harus menghilangkan beberapa komponen yang sudah anda, dan menggantinya dengan komponen yang lebih baru dan sesuai dengan konsep modifikasi motor lowrider ini.

Beberapa kompone yang harus anda ganti antara lain adalah, spakbor belakang disesuaikan dengan ukuran band motor yang digunakan, dan spakbor depan juga harus diganti dan disesuaikan dengan ukuran ban yang digunakan. Selain itu, anda juga harus mengganti suspensi motor bagian depan dan belakang dengan suspensi motor yang lebih kuat, dan bisa membuat anda terasa nyaman pada saat berkendara. Untuk membuat motor Honda Beat yang dimodifikasi dengan konsep Lowrider ini terlihat sempurna, anda bisa mengganti warna motor dengan polesan warna yang anda inginkan, asalkan masih warna yang anda gunakan masih sesuai dengan konsep momotor difiaksi dan sesuai dengan warna dasar motor yang tertera dalam surat surat (STNK). Demikian inforamsi yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi motor Honda Beat dengan konsep modifikasi motor lowrider.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha