Modifikasi Motor Vixion Dengan Konsep Drag Racing

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi dunia otomotif dan modifikasi mengenai modifikasi motor Vixion dengan konsep modifikasi motor drag style. Seperti yang kita ketahui, motor Vixion merupakan salah satu motor gede dari Yamaha yang bisa kita modifikasi dengan konsep modifikasi otor drag. Meski bentuk tubuh dari motor Vixion ini terlihat besar, namun, jika di modif dengan konsep drag style, maka motor Vixion ini akan terlihat lebih ramping dan dingan, namun tenaga mesin yang dimilikinya menjadi lebih cepat karena sudah di modifikasi dengan mesin motor drag bike yang kecepatannya bisa lebih dari 250cc.

Dan Dibawah ini beberapa gambar konsep modifikasi motor Vixion dengan konsep motor drag style




Jika anda melihat gambar modifikasi motor Vixion diatas, mungkin anda sudah mengatahui pasti, komponen apa saja yang harus anda ganti dan anda ganti dengan komponen yang lebih baru dan bisa menguatkan konsep motor drag bike versi Indonesia.

Dilihat dari segi penampilan, motor Vixion yang dikonsep dengan modifikasi motor drag ini menjadi lebih ramping dan lebih ringan. Dan pada bgian ban pun sudah menggunakan velg berukuran kecil sehingga motor tersebut bisa melaju lebih ringan dan lebih cepat pada track lurus (jalan lurus). Masih banyak komponen lain yang harus anda ganti untuk menguatkan konsep motor drag pada motor Vixion tersebut. Selain menaikan kinerja mesin, anda juga harus mengganti beberapa komponen luar seperti body, step, ban, stang, dan komponen lain yang harus anda ganti pada motor Yamaha Vixion ini.

Hanya ini saja informasi modifikasi motor dan otomotif yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi motor Vixion dengan konsep modifikasi motor drag style. Semoga artikel modifikasi motor ini bisa bermanfaat bagi anda dan bisa membantu anda untuk memodifiaksi motor Vixion yang anda miliki menjadi sebuah motor drag yang cepat dan berpenampilan menarik.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha