Modifikasi Motor Astrea Legenda Dengan Konsep Ceper

Modifikasi Motor Astrea Legenda Merupakan suatu pokok pembahasan kita kali ini untuk mengenal betul modifikasi yang ditujukan kepada motor Honda Astrea Legenda ini. Seperti yang kita ketahui, Astrea Legenda ini merupakan salah satu motor bebek dari Honda yang bisa kita modifikasi dengan konsep modifikasi motor Ceper atau Low Rider. Jika kita melihat di beberapa daerah di Pulau Jawa, ada beberapa orang yang memodifikasi motor Astrea Legenda milikinya menjadi motor Ceper yang bagus, simple, dan klasik. Selain modal yang dibutuhkan tidak terlalu mahan, untuk memodifikasi motor ceper ini kita hanya perlu keterampiln khusus untuk menjadikan motor ceper anda terlihat lebih unik, aneh, dan istimewa.

Untuk anda yang akan melakukan modifikasi motor Astrea Legenda dengan konsep modifikasi motor Ceper, anda harus mengetahui dan memperhatikan beberapa hal yang harus anda ketahui untuk memodifikasi motor astrea Legenda tersebut. Untuk anda yang ingin merubah motor Astrea milik anda menjadi sebuah motor ceper, anda bisa melihat beberapa gambar modifikasi motor Astrea Legenda dengan konsep modifikasi motor ceper berikut ini.

Beberapa Contoh Gambar Modifikasi Motor Astrea Legenda Dengan Konsep Ceper


Modifikasi Motor Astrea Legenda

Modifikasi Motor Astrea Legenda

Untuk menjadikan motor Astrea Legenda milik anda menjadi sebuah motor ceper, anda harus memperhatikan secara betul komponen apa saja yang harus anda ganti, dan komponen apa saja yang harus anda lepas dari motor Astrea Legenda tersebut. Selain mengganti velg ban, anda juga harus mengganti ban motor menjadi lebih kecl, dan anda juga harus mengganti suspensi bagian belakang menajdi suspensi yang lebih pendek dari yang sebelumnya.
Selain itu, anda juga harus memberikan beberapa polesan warna supaya motor ceper yang anda miliki terkesan lebih indah dan lebih bagus untuk dilihat dan dipakai oleh anda sendiri. Masih banyak modifikasi motor ceper yang bisa anda terapkan pada motor Honda Astrea Legenda yang anda miliki, dan masih banya juga gambar modifikasi motor ceper yang cocok untuk motor Honda Astrea yang anda miliki. Sekian informasi modifikasi yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi motor Astrea Legenda.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha