Modifikasi Motor Suzuki Tornado Bergaya Drag

Pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai modifikasi motor Suzuki Tornado dengan konsep modifikasi motor drag bike. Seperti yang kita ketahui, Suzuki Tornado merupakan sebuah motor 2tax yang bisa kita modifikasi dengan konsep modifikasi motor drag. Dengan beberapa perubahan pada bagian mesin, dan merubah penampilan body motor, maka anda sudah bisa menjadikan motor dari Suzuki ini menjadi sebuah motor drag dengan kecepatan kinerja yang luar biasa. Namun, untuk memodifikasi motor ini anda harus menyediakan uang yang cukup besar dan anda pun harus mengetahui seberapa kuat motor tornado anda bisa melaju, dan seberapa kuat kapasitas mesin motor anda bisa di naikan menjadi lebih cepat dari biasanya.

Modifikasi Motor Suzuki Tornado Bergaya Drag

Untuk memodifikasi motor Suzuki Tornado dengan konsep modifikasi motor drag bike, anda harus mengetahui terlebih dahulu, hal apa saja yang harus anda ganti, hal apa saja yang harus anda modif, dan berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk memodifikasi motor tersebut. Selain anda harus merubah penamplan motor anda, anda juga harus merubah bagian mesin, dan menaikannya menjadi lebih tinggi dari biasanya.

Selain itu, anda juga harus mengganti beberapa kpmponen yang berada pada bagian luar motor yang diantaranya adalah, ban motor, velg, step depan di ganti dengan step underbone, kenalpot diganti menjadi kenalpot yang lebih bising, mengganti karburator disesuaikan dengan kecepatan motor, dan masih banyak lagi halhal yang harus anda ganti untuk menjadikan motor Suzuki ini menjadi motor yang cepat dan tangguh.

Selain itu, pada saat anda melakukan modifikasi motor Suzuki Tornado, anda harus mengetahui biaya yang harus anda keluarkan untuk memodifikasi motor tersebut. Menurut analisir saya, biaya yang dikeluarkan untuk memodifikasi motor Suzuki Tornado ini diperlukan biaya yang cukup besar, paling sedikitnya sekitar 500 ribu sampai 1 Jutaan. Lebih cepat tarikan mesin dari motor tersebut, maka semakin besar juga biaya yang harus anda keluarkan untuk memodifikasi motor Suzuki Tornado tersebut. Sekian inforamsi yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi motor Suzuki Tornado.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha