Modifikasi Motor Suzuki Tornado

Jika berbicara mengenai modifikasi motor Suzuki Tornado, tentunya jarang sekali dari sebagian besar pemilik motor Suzuki Tornado yang melakukan modifikasi pada motor tersebut, kendati demikian, tentunya tidak seluruhnya pemilik motor tersebut akan demikian. Karena pada beberapa pemilik motor tersebut tentunya ada juga yang melakukan modifikasi pada salah satu motor yang mungkin pada saat ini sudah di anggap sebagai salah satu motor lama, namun sebagian besar pengguna Suzuki Tornado tersebut memang cenderung membiarkan motor mereka berada dalam kondisi standar. Suzuki Tornado sendiri mungkin dapat dikatakan juga sebagai salah satu generasi penerus dari motor bebek generasi Suzuki sebelumnya yaitu Suzuki Crystal 110.


Suzuki Tornado sendiri merupakan varian motor bebek yang diproduksi oleh salah satu pabrikan otomotif ternama asal negara jepang yaitu Suzuki, dan motor tersebut diproduksi pada kisaran tahun 1994 dan kerap digunakan sebagai motor road race yang kabarnya menjadi legenda motor 2 langkah di ajang balapan pada masanya. Ya, Suzuki Tornado sendiri memang hadir dengan dibekali oleh mesin dua langkah yang memiliki kapasitas silinder 110cc, dan salah salah satu cirikhas dan teknologi andalan yang dimiliki mesin motor tersebut adalah teknologi Jet Cooled. Sebenarnya modifikasi motor Suzuki Tornado dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai konsep yang juga akan bergantung pada minat dan keinginan dari sang pemilik motor itu sendiri.

Seperti salah satunya adalah menggunakan konsep elegan, karena siapa bilang bahwa motor Suzuki Tornado tersebut tidak dapat tampil dengan gaya yang elegan, hal tersebut tentunya dapat anda lihat sendiri pada gambar di atas. Dimana motor Suzuki Tornado tersebut sudah mengalami repaint atau pengecatan ulang dengan menggunakan warna putih, sedangkan untuk bodinya sendiri masih lengkap menggunakan bodi original. Hanya saja penggunaan decal atau stiker pada motor tersebut menggunakan stiker atau decal milik Suzuki Satria 120, kaki-kaki pun terlihat di modifikasi dengan mengganti velg alumunium dan ban tipis, peggantian suspensi belakang, penggunaan tromol depan milik Kawasaki Ninja R150, hikngga chrome pada bagian swing arm atau lengan ayun dan juga pada blok mesin.

Dan dengan modifikasi motor Suzuki Tornado yang menggunakan konsep elegan tersebut, maka tampilan motor yang pernah berjaya di era tahun 90an tersebut sudah tidak terlihat tua dan jadul lagi, akan tetapi memiliki tampilan baru yang menyesuaikan dengan gaya atau style masa kini.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha