Modifikasi Motor Vixson

Tentunya terdapat berbagai macam konsep yang dapat digunakan untuk modifikasi motor Vixson pada saat ini, karena motor Yamaha Vixion sendiri memang merupakan salah satu motor yang kerap digunakan oleh para modifikator untuk menghasilkan berbagai macam karya modifikasi.Vixion sendiri memang merupakan salah satu varian motor sport yang diproduksi oleh salah satu pabrikan otomotif ternama asal negara Jepang yaitu Yamaha, dan motor tersebut pertama kali di luncurkan di Indonesia sendiri pada tahun 2007 sebagai pelopor motor berjenis sport yang sudah menggunakan teknologi Fuel Injection. Maka dari itulah tentunya tidak terasa heran jika motor sport milik Yamaha tersebut banyak diminati dan disukai oleh para pecinta kuda besi.


Dan jika berbicara mengenai modifikasi pada motor Yamaha Vixion tersebut tentunya terdapat berbagai macam konsep style atau gaya yang dapat dipilih, namun hal tersebut juga tentunya akan bergantung pada budget yang dimiliki serta fungsi atau kebutuhan dari motor tersebut. Seperti salah satu konsep untuk modifikasi motor Vixson yang tepat dan cukup banyak diminati adalah konsep modifikasi Street Fighter, namun untuk mendapatkan kesan untuk konsep Street Fighter tersebut maka motor Yamaha Vixion pun harus dimodifikasi total pada keseluruhan bagiannya untuk dapat memiliki kesan gambot. Karena pada rata-ratanya motor yang menggunakan konsep Street Fighter merupakan motor besar yang tentunya juga memiliki kapasitas mesin besar.


Kendati demikian, bukan berarti hal tersebut tidak dapat diaplikasikan pada motor sport nanggung seperti yamaha Vixion, karena dengan sentuhan seorang modifikator yang handal maka motor tersebut pun akan mengalami perubahan total ke arah yang lebih baik. Seperti pada contoh gambar di atas dimana motor Yamaha Vixion tersebut sudah tidak terlihat seperti bentuk aslinya lagi, rombakan total telah dilakukan pada motor tersebut mulai dari bodi dan juga tangki hingga memiliki tampilan yang kekar serta pada bagian kaki-kaki dan suspensi yang membuat motor tersebut terlihat sangat gambot layaknya sebuah moge. Kesan kekar pada konsep Street Fighter tersebut nampak jelas dari penggunaan suspensi up-side down depan serta penggunaan velg lebar dan juga ban yang besar.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai modifikasi motor Vixson yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha