Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z Dengan Konsep Racing

Gambar modifikasi motor Yamaha Jupiter Z merupakan pokok pembahasan yang akan kita lihta didalam artikel hari ini. Seperti yang kita tahu bahwa, motor Yamaha Jupiter Z adalah salah satu motor dari Yamaha yang sangat bagus jika dimodifikasi dengan kosep motor racing. Kenapa harus konsep motor racing?

Jika kita lihat, motor Ymaha Jupiter Z ini lebih bagus di jadikan sebagai motor racing atau yang suka di jadikan sebgai motor-motor road race dengan kekutan motor yang dinaikan menjadi lebih tinggi, dan body motor di ganti dengan body motor yang dikonsep dengan modifikasi raceing, serta ada beberapa komponen juga yang di ganti pada saat anda memodifikasi motor Jupiter tersebut dengan konsep modifiaksi motor racing.

Jika anda ingin melihat komponen apa saya yang harus anda ganti untuk memodifikasi motor Yamaha Jupiter Z, anda bisa melihat beberapa gambar modifikasi motor Yamaha Jupiter Z berikut ini.

Beberapa Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z Dengan Konsep Modifikasi Motor Racing




Jika kita melihat gambar-gambar modifikasi motor Yamaha Jupiter Z anda pasti sudah mengetahui, komponen apa saja yang harus anda ganti, komponne apa yang harus anda buang, dan komponne mana juga yang harus anda perbaiki untuk menguatkan konsep motor racing tersebut.

Selain mengganti melucuti beberapa komponen pada motor tersebut, anda juga harus mengganti komponen yang sudah ada dengan komponen yang lebih baru dan dengan konsep racing, seperti misalnya anda harus mengganti stap dengan dengan step underbone, anda juga harus mengganti kenalpot dengan kenalpot yang lebih bersuara, dan anda juga harus mengganti velg ban dengan velg racing supaya konsep motor racing pada motor tersebut terlihat kuat dan jelas.

Selain memperhatian segi penampilan, anda juga harus memperhatikan segi kemampuan kinerja motor tersebut. Untuk membuat motor racing anda lebih bertenaga, maka anda harus menaikan kinerja mesin menjadi lebih cepat dan bertenaga. Misalnya, jika tadinya motor Jupiter ini memiliki kecepatan 110cc maka anda harus menaikannya lebih tinggi sekitar 250 – 300 cc.

Dengan begitu anda bisa menjadikan motor Yamaha Jupiter yang anda miliki menjadi sebuah motor Racing yang benar-benar bertenaga, cepat, dan tangguh. Demikian informasi otomotif yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai gambar modifikasi motor Yamaha Jupiter Z.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha