Modifikasi Motor Yamaha Xeon Konsep Full Airbrush

Modifikasi motor Yamaha Xeon dengan konsep modifikasi motor airbrush merupakan pokok pembahasan saya dalam postingan kali ini, dan mungkin bagi anda yang suka dengan motor-motor modifikasi airbrush, anda bisa melihat beberapa gambar motor Yamaha Xeon airbrush yang bagus, keren, dan tentunya memiliki nilai jual yang mahal jika di bandingkan dengan Yamaha Xeon buatan pabrik (asli tanpa modifikasi). Ada banyak sekali jenis dan model modifikasi motor airbrush yang bisa anda terapkan di motor Xeon yang anda miliki, dan tentunya untuk memodifikasi motor dengan bermain banyak warna cat itu harus mengeluarkan dana yang cukup banyak. Untuk sekedar contoh saja, anda bisa melihat beberapa modifikasi Yamaha Xeon dengan berbagai macam variasi airbrush berikut ini.

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Xeon Dengan Konsep Airbrush


Modifikasi Motor Yamaha Xeon

Modifikasi Motor Yamaha Xeon

Jika kita melihat gambar-gambar modifikasi motor Yamaha Xeon dengan airbrus maka kita akan mengetahui, berapa uang yang harus kta keluarkan untuk memodifikasi motor Xeon yang anda miliki menjadi sebuah motor yang penuh dengan karya seni luki, dan pastinya dengan modifikasi airberus tersebut, motor Xeon yang anda miliki bisa tampil lebih beda dari biasanya. Untuk memodifikasi motor Yamaha Xeon dengan modifikasi airbrush, sedikitnya anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp. 5 juta bahkan bisa sampai puluhan juta untuk memodifikasi motor Xeon yang anda miliki dengan konsep modifikasi motor airbrush.

Namun, itu semua tergantung jenis dan luas tempat di bagian motor anda yang di airbrush untuk terlihat beda dan menjadi pusat perhatian orang lain. Jika hanya body motornya saja yang di airbrush, mungkin anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp. 4-7 jutaan. Beda lagi harganya jika anda memodifikasi motor anda dengan airbrush full body, dari mulai body motor, kerangka motor, velk, sampai blok mesin yang dimiliki motor Xeon tersebut, maka anda harus mengeluarkan dana yang cukup besar juga untuk memodifikasi motor Xeon tersebut. Demikian info yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi motor Yamaha Xeon.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha