Modifikasi Motor Jupiter Z

Hingga saat ini sudah cukup banyak konsep untuk modifikasi motor Jupiter Z yang dapat dijadikan pilihan pada motor Jupiter Z yang digunakan, namun konsep yang digunakan pun tentunya akan bergantung pada fungsi dari motor itu sendiri. Yang dimaksud fungsi tersebut adalah pada keperluan penggunaan terhadap motor itu sendiri, seperti digunakan kepentingan sehari-hari hingga untuk kepentingan kontes modifikasi motor. Karena dua fungsi tersebut tentunya juga akan memiliki konsep modifikasi yang berbeda, selain itu, jika digunakan khusus untuk kontes modifikasi, maka modifikasi yang dilakukan pada motor Jupiter Z tersebut tentunya tergolong ekstrim karena akan merubah hampir seluruh komponen yang terdapat pada motor tersebut.

Modifikasi Motor Jupiter Z

Maka dari itulah hendaknya anda pun menentukan terlebih dahulu konsep yang akan digunakan pda motor Jupiter Z yang anda miliki, yang tentunya juga disesuaikan dengan fungsi dari motor itu sendiri bagi anda. Dan setelah itu barulah anda pun dapat menyiapkan dana atau budget yang dibutuhkan untuk melakukan modifikasi pada motor Jupiter Z tersebut. Namun yang akan coba kami bahas pada kesempatan kali ini adalah modifikasi motor Jupiter Z yang biasa digunakan sehari-hari, sehingga konsep yang dibutuhkan pun tidak akan terlampau ekstrim yang merubah berbagai mcam komponen yang terdapat pada motor tersebut.

Seperti salah satu modifikasi yang sangat mudah adalah dengan menggunakan konsep elegan yang tidak menggunakan banyak warna dan juga komponen, modifikasi tersebut biasanya akan menonjolkan satu warna dominan (warna asli motor) yang kemudian di kombinasikan dengan sedikit warna kontras pada beberapa bagian bodinya. Selain itu, biasanya modifikasi tersebut juga tidak akan menggunakan stiker pada bagian bodinya dan akan cenderung terlihat polos, dan kalaupun ada, stiker tersebut hanya akan berupa tulisan modifikasi seperti brand dari motor tersebut yaitu YAMAHA, ataupun seri dari motor tersebut seperti Jupiter Z. Adapun beberapa modifikasi lainnya yang dapat dilakukan adalah dengan mengganti dan memodifikasi bagian jok, mengganti ban dengan menggunakan ukuran yang lebih besar, hingga mengganti step atau pijakan dengan menggunakan step model racing.

Demikian dia atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai sebuah konsep modifikasi motor Jupiter Z yang lebih mengacu pada sisi elegan, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi otomotif yang bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha