Foto Motor Modifikasi

Berbagai macam foto motor modifikasi pada saat ini tentunya tidak hanya bisa anda dapatkan di berbagai tabloid otomotif saja, akan tetapi berbagai macam foto tersebut juga pada saat ini sudah bisa anda dapatkan di berbagai situs ataupun website di internet. Dan mungkin dapat dikatakan lebih banyak terdapat di berbagai situs ataupun website di internet, karena pada saat ini memang lebih banyak orang yang akan mencari berbagai macam informasi melalui dunia maya. Dengan kondisi tersebut maka pada saat ini banyak yang melakukan posting dengan berbagai macam tema, seperti salah satunya adalah tema otomotif, sehingga tak heran jika pada saat ini kita semua sudah bisa dengan mudah mendapatkan berbagai macam foto modifikai tersebut di internet.

Dan bagi anda yang membutuhkan beberapa foto motor modifikasi yang mungkin dapat dijadikan sebagai sebuah referensi dalam melakukan modifikasi pada motor yang digunakan, maka di bawah ini adalah beberapa foto motor modifikasi yang dapat kita ketahui bersama.


Sebagaimana yang telah kita lihat diatas bahwa salah satu foto motor modifikasi tersebut mengusung konsep Drag Look yang digunakan untuk kontes, dan tentunya motor tersebut juga mengalami berbagai macam perubahan komponen yang sudah bukan menggunakan komponen aslinya. Dan yang pasti, tentunya motor tersebut sudah tidak dapat anda gunakan dalam keseharian, karena motor tersebut tentunya hanya dapat digunakan untuk kontes saja, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama juga bahwa dana yang dibutuhkan untuk melakukan modifikasi motor seperti tidaklah murah.


Berbeda dengan tunggangan kekar yang satu ini, Kawasaki Ninja 250 memang merupakan sebuah motor besar yang banyak digemari pada saat ini, namun bisanya kebanyakan pemilik motor tersebut melakukan modifikasi yang masih dapat digunakan dalam keseharian. Seperti contohnya pada footo di atas, disana kita dapat melihat bahwa modifikasi yang dilakukan adalah pada tampilan bodinya yang diberi full decal atau stiker printing. Namun ada pun beberapa komponen yang juga diganti untuk mengoptimalkan penampilan pada motor tersebut, seperti penggantian stang, penggantian pijakan kaki depan dan juga belakang, hingga penggantian pada velg dan juga bannya.


Dan salah satu foto motor modifikasi matik lainnya di atas tersebut merupakan modifikasi motor matik yang hanya dilakukan pada tampilannya saja, yaitu dengan melakukan pegecatan airbrush full body denga kategori grafis yang cukup rumit dan masuk pada setelah kontes. Selain itu berbagai macam komponen yang digunakan pun masih merupakan komponen standarnya, dan adapun komponen yang diganti yaitu hanya pada bagian knalpot serta velg beserta bannya saja.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha