Gambar Modifikasi Motor Jupiter MX

Jika berbicara mengenai gambar modifikasi motor Jupiter MX, tentunya berbagai macam gambar tersebut sudah akan dengan mudah ditemukan di berbagai media, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa Jupiter MX sendiri memang merupakan salah satu varian motor yang ukup banyak dimodifikasi. Hal tersebut dikarenakan Jupiter MX sendiri hadir dengan konsep desain yang sudah terlihat futuristik pada seluruh bodinya, terlebih motor yang diproduksi oleh salah satu pabrikan otomotif ternama asal negara Jepang yaitu Yamaha tersebut dibekali dengan mesin yang cukup tangguh. Karena untuk sekelas motor bertipe bebek motor tersebut sudah memiliki kapasitas silinder hingga 135cc, sehingga tak heran jika banyak pecinta kuda besi menggunakan memilih motor tersebut untuk dimodifikasi.


Tentunya cukup banyak konsep modifikasi yang dapat diaplikasikan pada motor yang telah mengalami regenerasi tersebut, seperti salah satunya adalah mengaplikasikan konsep super sport yang akan merubah tampilan motor 135cc tersebut menjadi seperti motor super sport. Karena pada umumnya konsep modifikasi tersebut akan membuat tampilan motor Yamaha Jupiter MX menjadi lebih kekar, selain itu biasanya konsep modifikasi tersebut juga akan mengkombinasikannya dengan konsep futuristik untuk mempetegas kesan sport pada modifikasi yang dilakukan.


Hal tersebut dapat anda lihat pada beberapa gambar modifikasi motor Jupiter MX yang telah kami sediakan pada kesempatan kali ini, sisi futuristik dari modifikasi yang dilakukan pada motor Yamaha Jupiter MX tersebut sangat terlihat dari setiap lekukan sudut yang tegas pada bagian bodinya.


Dan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa modifikasi yang menggunakan konsep tersebut akan merubah setiap bodi aslinya dengan menggunakan bodykit custom yang memang terlihat lebih besar dan juga kekar. Dan biasanya bodykit tesebut dibuat dan dicetak dari bahan seperti fiber yang kemudian di bentuk dan dihaluskan, setelah itu diberikan finishing dengan pengecatan dan juga airbrush. Adapun beberapa komponen lainnya yang biasanya juga diganti adalah pada bagian kaki-kakinya, seperti suspensi bagian depan dan juuga piringan cakram, lengan ayun belakang, serta velg dan juga ban yang lebih lebar.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai gambar modifikasi motor Jupiter MX yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi di atas dapat menjadi sebuah ulasan yang dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha