Modifikasi Motor Astrea Legenda

Bagi anda yang tengah bingung mencari konsep untuk modifikasi motor Astrea Legenda pada saat ini, sebenarnya berbagai konsep tersebut sudah akan dengan mudah anda dapatkan di berbagai media seperti tabloid otomotif hingga di berbagai situs ataupun website di internet. Karena pada saat ini memang sudah cukup banyak situs atau website yang mengulas aneka ragam informasi mengenai otomotif, mulai dari mengulas produk otomotif baru hingga mengulas berbagai modifikasi serta konsep yang digunakan. Dan hal tersebut juga tentunya dapat sangat membantu bagi anda yang pada saat ini memiliki motor Astrea Legenda, karena berbagai contoh yang ada pada media tersebut tentunya dapat juga dijadikan sebagai inspirasi dan juga referensi dalam memodifikasi motor tersebut.

Modifikasi Motor Astrea Legenda

Astrea Legenda sendiri merupakan salah satu jenis motor bebek yang diproduksi oleh salah satu pabrikan otomotif teranama asal negara Jepang yaitu Honda, dan motor tersebut mulai di pasarkan di Indonesia sendiri pada tahun 2001. Jika dilihat sepintas mungkin motor tersebut tidak memiliki perbedaan yang sangat signifikan dengan pendahulunya yaitu Honda Astrea Grand, dan malah mungkin dapat dikatakan sebagai kembaran dari motor tersebut. Dan rupanya motor Astrea Legenda tersebut diluncurkan sebagai regenerasi atau pembaharuan dari pendahulunya yaitu Honda Astrea Grand. Dan bagi anda yang memiliki motor tersebut serta ingin memodifikasinya, maka tentunya sudah terdapat cukup banyak sekali pilihan konsep untuk modifikasi motor Astrea Legenda tersebut.

Seperti salah satu konsep yang mudah adalah dengan mengaplikasikan konsep minimalis elegan ataupun retro, karena kedua konsep tersebut biasanya tidak akan menggunakan banyak variasi atau bahkan merubah berbagia macam komponen yang terdapat pada motor tersebut. Pada konsep minimalis elegan sendiri biasanya akan mengaplikasikan satu warna elegan pada bodinya tanpa adanya desain grafis atau bahkan realis, sedangkan untuk konsep retro sendiri biasanya akan mengunakan dua warna berbeda atau yang lebih dikenal dengan dub city atau two tone. Dan untuk kaki-kaki pada kedua konsep motor tersebut biasanya akan mengaplikasikan chrome untuk memperlihatkan kesan simple namun elegan atau blink-blink, sehingga penampilan motor Honda Astrea Legenda tersebut akan lebih optimal.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai konsep untuk modifikasi motor Astrea Legenda yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha