Modifikasi Motor Honda Vario

Modifikasi motor Honda Vario tentunya dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai macam konsep yang disesuaikan dengan minat dan kebutuhan dari pemilik motor itu sendiri, dan hingga saat ini, berbagai macam konsep untuk modifikasi motor Honda Vario tersebut tentunya sudah akan dengan mudah anda dapatkan. Vario sendiri merupakan salah satu motor berjenis transmisi matic yang diproduksi oleh salah satu pabrikan otomotif ternama asal negara Jepang yaitu Honda, motor matic tersebut juga dapat dikatakan sebagai motor matik pertama milik honda yang dipasarkan di Indonesia. Honda Vario sendiri hingga saat ini telah mengalami beberapa kali regenerasi dan perubahan bagi dari sisi tampilannya hingga sistem bahan bakarnya yang pada saat ini sudah menggunakan teknologi Fuel Injeksi.

Modifikasi Motor Honda Vario

Dan bagi anda yang pada saat ini memiliki motor matic tersebut dan ingin memodifikasinya, tentunya terdapat beberapa hal yang harus anda perhatikan terlebih dahulu, seperti mulai dari pemilihan konsep untuk modifikasi motor tersebut hingga kebutuhan dan fungsi dari motor tersebut. Salah satu pilihan konsep modifikasi motor Honda Vario yang dapat dipilih adalah konsep low rider, namun pada konsep modifikasi tersebut biasanya anda harus melakukan banyak perubahan pada motor tersebut.

Modifikasi Motor Honda Vario

Terutama pada bagian mesin dan kaki-kaki belakang motor Honda Vario tersebut, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa konsep modifikasi motor seperti low rider sendiri memiliki cirikhas yang ditonjolkan pada penggunaan velg dan dengan ukuran yang besar dan cenderung terlihat panjang.

Maka dari itulah anda pun harus merubah dudukan mesin yang berada di bawah bagian tengah sasis motor tersebut dengan menggunakan sebuah ekstensi agar mesin dapat mundur kebelakang, dan penggunaan velg belakangnya sendiri dapat mengikuti konsep keseluruhan dari motor matic tersbeut. Seperti jika lebih cenderung ke arah oldies yaitu bergaya choper maka anda pun dapat menggunakan velg lebar jari-jari yang pada saat ini sudah sangat banyak dijual, namun jika anda lebih mengacu pada gaya modern, maka anda pun dapat melakukan custom pada beberapa velg mobil agar dapat diaplikasikan pada bagian belakang motor matic anda. Dan tak hanya itu saja, modifikasi motor Honda Vario dapat disempurnakan dengan mengganti dan merubah beberapa komponen lainnya, seperti knalpot, merubah stang dengan menggunakan stang model racing milik motor sport atau bergaya choper, memperbesar piringan cakram, modifikasi pada jok, dll.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha