Motor Matic Modifikasi

Berbagai macam informasi mengenai motor matic modifikasi pada saat ini tentunya sudah akan dengan mudah anda temukan dan jumpai dari berbagai macam tabloid yang mengulas aneka otomotif, selain itu, di berbagai situs atau website pun pada saat ini sudah cukup banyak yang mengulas modifikasi pada berbagai macam motor matic. Angka pengguna motor yang menggunakan transmisi matic tersebut pada saat ini memang dapat dikatakan cukup tinggi, hal tersebut tentu saja karena cara penggunaan berbagai motor matic tersebut memang dirasa lebih mudah dan tidak membuat lelah jika dibandingkan dengan menggunakan motor bebek. Maka dari itulah tak heran jika pada saat ini sudah cukup banyak orang yang beralih menggunakan motor yang berjenis transmisi matic tersebut, terlebih bagi mereka yang tinggal di area perkotaan.


Dari sekian banyak pengguna motor yang berjenis transmisi matic tersebut tentunya banyak juga yang memiliki hobi terhadap otomotif, sehingga tak heran juga jika pada saat ini sudah cukup banyak terdapat motor matic yang sudah dimodifikasi dengan menggunakan berbagai macam konsep.

Dan berikut ini adalah informasi mengenai beberapa motor matic modifikasi yang menggunakan berbagai macam konsep


Salah satu konsep motor matic modifikasi yang pada saat ini cukup banyak diminati adalah konsep racing look, drag look, dan juga sporty, konsep modifikasi motor terebut biasanya akan terlihat pada penggunaan motif baik itu menggunakan decal atau stiker hingga pengecatan airbrush. Selain itu penggunaan ban dengan diameter besar dan juga lebar biasanya akan memperkuat kesan racing pada motor matik tersebut, dan penggantian knapot standar dengan menggunakan knalpot racing juga akan dilakukan guna memperkuat kesan racing pada motor matic tersebut.

Adapun sebuah konsep motor matic modifikasi yang cukup banyak diminati adalah konsep modifikasi low rider, dimana tampilan motor matic tersebut akan terlihat lebih pendek atau ceper dan juga terlihat lebih panjang. Hampir sama seperti konsep motor di atas, bahwa pada bagian bodinya akan diberikan warna dan juga motif yang berbeda, namun pada motor yang menggunakan konsep low rider tersebut biasanya akan menggunakan velg dan juga ban yang sangat lebar untuk ban belakangnya. Selain itu, perubahan pada dudukan mesin yang berada tengah bagian bawah pun akan mengalami perubahan guna memundurkan posisi ban lebar yang digunakan, dan tampilan tersebut memang merupakan tampilan yang menjadi cirikhas dari motor matic low rider.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha