Modifikasi Motor Harley Davidson Bergaya Chopper

Modifikasi Motor Harley Davidson merupakan pokok pembahasan kita kali ini untuk menambah wawasan anda pada sebuah modifikasi motor yang ditujukan untuk motor gede asal Amerika Serikat itu. Harley Davidson adalah salah satu motor gede asal Amerika yang banyak diminati oleh para pecinta motor gede. Jika anda ingin memiliki motor gede bergaya Chopper, anda bisa memilih motor Harley Davidson untuk dijdikan sebagai motor Chopper yang anda inginkan.

Namun, jika anda ingin memiliki motor Harley Davidson ini, setidaknya anda harus mengeluarkan dana hingga puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah, belum lagi and harus mengeluarkan dana untuk memodifikasi motor tersebut. Sungguh harga yang cukup mahal untuk sebuah motor gede yang memiliki kelas paling tinggi.

Bagi anda yang ingin melihat modifikasi motor Harley Davidson dengan konsep modifikasi motor chopper, disini anda bisa melihat beberapa gambar yang ditujukn untuk anda para pecinta motor choper di seluruh Indonesia.


Berikut kami sajikan beberapa gambar modifiaksi motor Harley Davidson dengan konsep motor Chopper




Banyak sekali komponen yang harus kita ganti untuk memodifikasi motor Harly Davidson ini, selain kita harus menggantikerangka motor dan mengganti model body motor, kita juga harus menambah uang yang banyak lagi untuk membeli ban, velg, dan masih banyak lagi komponen yang harus anda ganti untuk menjadikan motor Harley Davidson menjadi motor chopper yang gagah dan kuat.

Untuk anda yang sudah memiliki motor Harley Davidson dan ingin melakukan sedikit modifikasi pada motor Harley Davidson anda, diperkirakan anda akan mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memodifikasi motor tersebut, apalagi sampai anda menggantu seluruh body dan ban motor, itu halnya anda harus mengeluarkan modal dana hingga puluhan bahkan ratusan juta lebih untuk memodifikasi motor Harley Davidson dengan konsep Motor chopper. Masih banyak gambar-gambar motor Harley Davidson yang sudah dimodifikasi menjadi motor Choper, dan untuk saat ini saya rasa cukup sekian informasi modifikasi yang bisa saya sajikan untuk anda semua mengenai modifikasi motor Harley Davidson.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha