Terobosan Terbaru Yamaha Motor Indonesia

Salah satu perusanaan manufacturing di tanah air yaitu Yamaha Motor Indonesia, baru –baru ini memang telah membuat sebuah terobosan baru dengan meluncurkan sebuah motor sport berfairing yang memiliki kapasitas mesin yang cukup besar yaitu Yamaha YZF R25. Ya, bagi para pecinta kuda besi berlogo garpu tala tentunya motor tersebut merupakan salah satu motor sport yang tengah di tunggu-tunggu kehadirannya, kabar berita dan juga rumor mengenai hal tersebut memang telah terdengar santer sejak lama.

Yamaha YZF R25

Dan akhirnya pada tahun 2014 sekarang ini Yamaha Indonesia menjawab semua rumor dan pemberitaan yang beredar dengan meluncurkan motor sport terbaru mereka yaitu Yamaha YZF R25, hal tersebut juga tentunya sekaligus menjawab persaingan pasar otomotif di kelas motor sport 250cc.

Mungkin Yamaha YZF R25 sendiri merupakan salah satu motor sport berfairing edisi pertama yang diluncurkan oleh Yamaha, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa Yamaha sendiri memang kerap meluncurkan motor sport tanpa fairing. Maka dari itulah tak terasa heran mengapa para pecinta kendaraan beroda dua yang bermerek Yamaha menunggu-nunggu kehadiran motor sport tersebut, karena sosok Yamaha YZF R25 tersebut memang telah lama ditunggu kehadirannya dan sempat membuat penasaran para pecinta otomotif di tanah air ini. Yamaha Motor Indonesia meluncurkan YZF R25 dengan membekalinya sebuah mesin 4 langkah yang sudah memiliki teknologi DOHC yang berpendingin cairan, selain itu, mesin tersebut juga sudah dilengkapi dengan silinder yang memiliki kapasitas 250cc.

Untuk desainnya sendiri, Yamaha YZF R25 tersebut hadir dengan bentuk desain yang lebih futuristik dengan bodi yang gambot, sehingga motor sport tersebut pun siap bersaing dengan kompetitor di kelasnya seperti Kawasaki Ninja 250 dan juga Honda CBR 250. Ditambah dengan sistem bahan bakar yan sudah menggunakan teknologi Fuel Injection System, maka penggunaan bahan bakar pun akan dirasa lebih irit.

Sedangkan untuk harganya sendiri, Yamaha YZF R25 hadir dengan banderol harga yang berkisar pada kisaran harga sekitar 53 juta rupiah. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai salah satu motor sport terbaru yang diluncurkan oleh pihak Yamaha Motor Indonesia, semoga dapat menjadi sebuah informasi otomotif yang dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha