Daftar Harga Motor Beat FI Terbaru Bulan Juli 2014

Harga motor Beat merupakan salah satu sajian informasi menarik yang akan kami rangkum dalam artikel otomotif hari ini. Seperti yang kita ketahui, motor Honda Beat merupakan salah satu motor matic dari Honda yang memiliki desain body yang simple dan stylish. Dengan mesin maticnya yang cukup tangguh di jalan yang berliku-liku membuat motor matic dari Honda ini menjadi semakin lincah dan bergaya. Akan tetapi dengan adanya produksi motor Honda Beat FI, maka Honda Beat biasa yang memiliki body lebih kecil kini sudah jarang dipasarkan lagi oleh pihak produsen motor Honda Indonesia.

Harga Motor Beat

Jika dilihat dari ukuran body, motor Honda Beat FI ini memiliki ukuran yang sama. Namun, jika dilihat secara lebih teliti, motor Beat FI ini memiliki perbedaan pada setiap gampar atau striping yang tertera pada body motor, dan beberapa komponen yang berbeda disetiap motor honda Beat Fi tersebut. Bagi anda yang ingin mengetahui harga motor Beat di tahun 2014, berikut kami sajikan daftar harga motor Honda Beat FI untuk anda semua

Daftar Harga Motor Honda Beat FI


Honda Beat Fi STD : Rp. 13.050.000 (Untuk Semua Pilihan Warna)
Honda Beat Fi CW : Rp. 13.350.000 (Untuk Semua Pilihan Warna)
Honda Beat FI CBS : Rp. 14.740.000 (Untuk Semua Pilihan warna)

Jika anda melihat daftar harga motor Honda Beat diatas, anda sudah mengetahui bahwa perbandingan antara harga Honda Beat FI STD, CW, CBS itu memiliki perbandingan harga yang cukup tipis, dan perbedaan harga tersebut disebabkan oleh gambar yang melekat pada bagian body motor tersebut, dan anda bisa melihat untuk Honda Beat STD, velg ban masih menggunakan velg jari-jari. Dengan adanya daftar harga motor Honda Beat Fi diatas, mungkin anda sudah mengetahui berapa harga yang harus anda keluarkan untuk membeli motor mati dari Honda tersebut.

Masih banyak motor matic lain yang di produksi oleh produsen motor Honda Indonesia, dan pada kesempatan kali ini, cukup sekian sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai daftar harga motor Beat.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha