Harga CBR 250R Terbaru

Harga CBR merupakan salah satu pertanyaan bagi semua orang yang ingin memiliki motor gede dari Honda ini. Seperti yang kita ketahui, motor Honda CBR ini berhasil memikat hati para penggemarnya sehingga didalam hatinya terdapat rasa ingin memiliki motor sport dari honda tersebut. Namun, setelah anda melihat harga yang di banderolnya, pasti anda akan terkejut karena, masing-masing harga yang di banderol pada motor Honda CBR All Edition terbilang cukup mahal untuk kalangan kelas mengenah, maka dari itu tidak semua orang bisa mendapatkan motor Honda CBR ini. Selain harga yang di banderolnya cukup mahal, motor CBR ini juga mungkin hanya bisa digunakan oleh mereka yang memiliki postur tubuh memadai untuk menahan berat dari Motor Honda tersebut.

Jika kita lihat harga CBR yang begitu mahal, pasti anda ingin mengetahui, seperti apa penampilan motor Honda CBR tersebut sehngga bisa di banderol dengan harga yang cukup mahal. Untuk mengetahui jenis-jenis Motor Honda CBR, mari kita lihat daftar Motor Honda CBR beserta harga yang di banderol pada setiap motor Honda CBR tersebut.

Harga CBR 250R Terbaru Yang Berhasil Kami Rangkum


Harga Honda CBR 250R Repsol Edition

Harga CBR 250R Terbaru
Harga : Rp. 53.520.000


Harga Honda CBR 250R

Harga CBR 250R Terbaru
Harga : Rp. 45.000.000


Harga Honda CBR 250R Black Knight

Harga CBR 250R Terbaru
Harga : Rp. 52.000.000


Daftar diatas adalah beberapa daftar harga Honda CBR 250R All Edition yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Masih banyak lagi jenis Motor Honda CBR yang mungkin sudah anda ketahui sebelumnya, dan daftar harga diatas hanyalah daftar harga semata dan suatu saat bisa berubah sesuai dengan kehendak dari pihak produsen Motor Honda CBR 250R tersebut. Itulah beberaa daftar harga Motor Honda CBR yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Semoga informasi yang saya sajikan diatas bisa membantu anda untuk mengetahui jenis motor Honda CBR 250R beserta harga yang dimiliki oleh motor Honda CBR tersebut. Demikianlah ulasan informasi harga yang dapat saya sajikan untuk anda semua mengenai Harga CBR.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha