Modifikasi Rx King Terbaru

Modifikasi Rx King terbaru merupakan salah satu pokok pembahasan yang saya pilih untuk mengisi artikel modifikasi motor dan otomotif di hari ini. Seperti yang kita ketahui, RX King merupakan salah satu motor 2 tax dari Yamaha yang bisa kita modifikasi dengan konsep modifikasi motor drag. Kenapa tidak, jika motor RX King yang memiliki suara nyaring ini bisa lebih nyaring lagi dan tarikan mesin pun bisa lebih cepat. Dengan beberapa modifikasi pada bagian body dan sedikit perupahan pada mesin motor RX King tersebut, akan menjadikan Motor 2 Tax ini menjadi sebuah motor yang cepat, mungkin bisa turun kearena balapan drag race.

Didalam artikel ini ada beberapa gambar Modifikasi Rx King terbaru yang mungkin bisa dijadikan sebagai sebuah gambaran untuk modifikasi motor Rx King yang anda miliki. Bagi anda para pecinta motor 2 Tak dan pecinta motor balap, mari kita simak beberapa gambar modifikasi motor Rx King berikut ini.

Gambar Modifikasi Rx King Terbaru bergaya Drag




Jika anda melihat modifikasi motor Rx King diatas, hampir semua body motor dilucuti dan hanya disisakan sebagain saja. Dengan begitu, maka motor Rx King tersebut akan terlihat lebih ramping, dan jika mesin motor di taikan menjadi lebih tinggi, misalkan 250-300cc, maka tarikan mesin motor pun akan lebih cepat lagi dan berbeda dari sebelumnya. Untuk memperkuat konsep drag pada motor Rx King tersebut, anda bisa menggunakan ban motor yang memiliki ukuran kecil dari standar ukuran ban motor, dan anda juga bisa menambah beberapa komponen seperti stabilizer, underbone, dan masih ada lagi beberapa komponen lain yang bisa anda terapkan pada bagian motor modifikasi Rx King yang anda miliki.

Ulasan diatas adalah informasi modifikasi yang ditujukan kepada anda semua yang ingin menjadikan motor Rx King yang anda miliki menjadi sebuah motor yang ramping, dan memiliki tarikan mesin yang cept pada track lurus (jalan lurus). Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi RX King terbaru.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha