Daftar Harga Yamaha Vixion Terbaru

Harga Yamaha Vixion merupakan sajian informasi yang akan kami sampaikan pada anda semua dalam artikel otomotif hari ini. Seperti yang kita ketahui bahwa motor Yamaha Vixion ini dibuat untuk kalangan menengah kebawah, dan dibekali dengan spesifikasi yang cukup memumpuni dikelasnya. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini perodusen Yamaha Indonesia telah meluncurkan produk Yamaha Vixion New yang memiliki desain body yang jauh lebih elegan dan sporty. Selain itu Yamaha Vixion ini juga sudah menggunakan teknologi Fuel Injection yang dijamin dapat mengirit stok bahan bakar pada motor anda, dan bagi anda yang ingin membeli motor Yamaha Vixion ini, ada beberapa pilihan harga yang bisa anda lihat didalam artikel otomotif ini.


Adapun beberapa daftar harga Yamaha Vixion New 2014 bisa anda lihat sebagai berikut



Harga Yamaha Vixion New (Non-Kick Starter) Rp. 22.400.000
Harga Yamaha Vixion New (Kick Starter) Rp. 22.600.000

Jika dilihat dari harga Yamaha Vixion diatas, perbedaan harga yang dimilikinya terletak pada bagian kick starter yang dimanan Yamaha Vixion New Non-kick starter di banderol dengan harga yang sedikit lebih murah dari Yamaha Vixio New dengan kick starter pada bagian penghidupan mesin. Selain itu, perbedaan harga yang dimiliki oleh motor Yamaha Vixion ini juga bisa diliat dari striping yang digunakannya. Jika anda lihat, untuk Yamaha Vixion dengan jenis striping Moto GP di banderol dengan harga yang cukup mahal, sedangkan untuk harga Yamaha Vixion dengan jenis striping Standar dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Ada beberapa jenis warna motor Yamaha Vixion yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda, dan anda juga bisa menentukan jenis striping pada bagian body Yamaha Vixion ini sesuai dengan keinginan anda. Masih banyak hal-hal lain yang harus anda perhatikan sebelum anda membeli motor Yamaha Vixion New ini, dan anda juga harus menyesuaikan dana yang anda miliki dengan harga yang di banderol pada motor Yamaha Vixion New tersebut. Itulah sajian informasi otomotif yang dapat kami sajikan kepada anda semuanya mengenai daftar harga Yamaha Vixion.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha