Varian dari Motor Ninja Terbaru Yang Populer

Motor Ninja merupakan salah satu kendaraan roda dua yang diproduksi oleh perusahaan motor bernama Kawsaki. Seperti yang kita ketahui, motor sport dari Kawasaki ini merupakan salah satu motor sport yang dibanderol dengan kisaran harga yang cukup mahal. Kenapa bisa dibilang motor yang dibanderol dengan harga yang mahal?

Karena Motor Kawasaki Ninja ini memiliki postur tubuh yang besar, memiliki kinerja mesin yang cukup bagus, dan penampilan body/fisik terlihat lebih gagah dan elegan. Tapi bagi anda yang memiliki dana terbatas, anda bisa memilih motor Kawasaki Ninja 2 Tax yang memiliki banderolan harga yang cukup terjangkau. Tidak seperti Motor Ninja 4 Tax yang banderolan harganya bisa mencapai 20-30 juta keatas.

Bagi anda yang ingin melihat-lihat motor kawasaki Ninja 2 Tax dan Motor Kawasaki Ninja 4 Tax, berikut kami sajikan beberapa gambar motor Ninja Untuk anda semuanya.

Motor Ninja
Kawasaki Ninja 2 Tax


Motor Ninja
Kawasaki Ninja 4 Tax

Dilihat dari bagian luar atau bagian body, kedua motor Ninja diatas memiliki penampilan body yang hampir sama. Bedanya, untuk motor kawasaki Ninja 2 Tax memiliki body yang lebih ramping dan terlihat lebih ringan, sedangkan untuk motor kawasaki Ninja 4 Tax body yang dimilikinya lebih padat dan terlihat lebih gagah dan kuat. Begitu juga dengan bagian mesin yang dimiliki oleh kedua motor Kawasaki Ninja tersebut. Untuk motor Kawasaki Ninja 2 Tax yang ada pada gambar diatas, motor Kawasaki Ninja tersebut memiliki kinerja mesin hingga 150cc sedangkan untuk motor Kawasaki Ninja 4 Tak yang ada didalam gambar diatas, motor tersebut memiliki kinerja mesin 250cc sehingga laju motor tersebut bisa lebih cepat dari motor ninja 4 Tax.

Masih banyak jenis motor Ninja yang bisa anda lihat di beberapa majalah otomotif, atau anda juga bisa melihat beberapa gambar motor Kawasaki Ninja yang bisa anda lihat di media interne yang sering anda kunjungi. Itulah ulasan otomotif yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai beberapa varian atau type dari motor Ninja.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha