Motor Baru 2014 Di Indonesia Dari Beberapa Vendor Besar

Motor baru 2014 di Indonesia merupakan salah satu sajian informasi yang kami pilih untuk mengisi artikel otomotif hari ini, dan mungkin bisa anda baca untuk mencari tahu motor terbaru yang akan hadir ke pasaran motor Indonesia pada tahun 2014. Dilihat dari beberapa informasi lain yang tersebar di dunia maya, kabarnya salah satu produsen motor Yamaha Indonesia telah merilis salah satu produk motor sport terbarunya yang diberi nama Yamaha R25, dan setelh dilihat-lihat, ternyata Yamaha R25 yang dirilis oleh produsen motor Yamaha Indonesia memiliki perbedaan pada bagian body sehingga anda bisa membedakan, yang mana motor Yamaha R25 versi Indonesia dengan motor Yamaha R25 versi Jepang.

Bagi anda yang ingin mengetahui motor baru 2014 di Indonesia yang kabarnya sudah dirilis oleh produsen motor Yamaha Indonesia, dibawah ini anda bisa melihat contoh gambar dari Yamaha R25 yang kabarnya sudah dirilis oleh perusahaan Yamaha Indonesia pada tahun 2014 ini. Gambar Yamaha R25 versi Indonesia bisa anda lihat sebagai berikut.

Motor Baru 2014 Di Indonesia

Dilihat dari gambar motor Yamaha R25, motor terbaru keluaran Yamaha Indonesia ini memiliki tampilan body yang jauh lebih sporty dan elegan. Dilihat dari bagian depan, anda akan melihat lampu yang disebut sebagai Dual Predator Head Light yang mampu memancarkan cahaya lebih terang, tajam, dan fokus, layaknya seperti predator yang siap memangsa. Selain itu, motor terbaru dari Yamaha ini memiliki 3 pilihan warna yang diantaranya adalah, Black Predator, Red Diablo, dan terakhir adalah warna yang diambil dari konsep motor GP yaitu, Blue Racing.

Masih banyak produk motor lain dari Yamaha maupun produsen motor lainnya seperti Honda, Kawasaki, Suzuki yang siap meluncur di tahun 2014 ini, dan bagi anda yang ingin membeli motor baru di tahun 2014 ini, sebaiknya anda chek ulang spesifikasi detail yang dimiliki oleh motor terbaru yang anda inginkan, dan anda pun harus menyediakan uang yang cukup untuk membeli motor baru yang akan rilis di tahun 2014 ini. Itulah sajian informasi otomotif yang dapat kami berikan kepada anda semua mengenai motor baru 2014 di Indonesia.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha