Harga Motor Honda Beat Agustus 2014

Harga motor Honda Beat merupakan sajian informasi yang kami pilih untuk mengisiartikel otomotif hari ini, dan bagi anda yang ingin membeli motor Honda Beat, alangkah baiknya jika anda melihat daftar harga motor Beat yang akan saya ulas dalam artikel ini. Seperti yang kita ketahui, produsen motor Honda Indonesia sudah lama mengeluarkan motor Honda Beat Injeksi yang lebih irit, lebih bertenaga, dan lebih nyaman untuk digunakan. Dengan teknologi Fuel Injection yang dimilikinya, motor Honda Beat Fi ini menjadi lebih ramah terhadap lingkungan, dan anda pun tidak perlu terlalu sering mengisi bensin, karena motor matic teknologi Fuel Injection yang dimilikinya bisa menghemat bensin pada motor Honda Beat ini.

Sebelum anda membeli motor Honda Beat ini anda harus mengetahui bahwa ada beberapa type motor Honda Beat FI yang bisa anda pilih sesuai dengan isi kantung anda. Karena, setiap motor Honda Beat FI ini memiliki type terendiri, dan disetiap typenya ini memiliki banderolan harga yang berbeda-beda. Bagi anda yang ingin mengetahui daftar harga motor Honda Beat dengan teknologi Fuel Injection, anda bisa melihat daftar harga motor Honda Beat Fuel Injection berikut ini.

Harga Motor Honda Beat

Harga Motor Honda Beat FI STD : Rp. 13.050.000
Harga Motor Honda Beat FI CW : Rp. 13.850.000
Harga Motor Honda Beat FI CBS : Rp. 14.740.000

Jika dilihat dari bentuk body, motor Honda Beat FI ini memiliki kesamaan secara merata, dan perbedaan yang dimiliki oleh ketiga type motor Honda Beat FI ini terlihat pada striping yang digunakan, dan pada velg yang dimana untuk Honda Beat STD masih menggunakan velg jari-jari. Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh motor Honda Beat FI ini. Selain bisa menghemat bahan bakar yang digunakannya, honda Beat FI ini juga dilengkapi dengan kunci rem, double disk brake pada bagian depan, dan masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh motor Honda Beat FI tersebut. Sekian ulasan otomotif yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai daftar harga motor Honda Beat.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha