Yamaha Byson Terbaru Hadir Dengan Teknologi Fuel Injection

Yamaha Byson Terbaru merupakan salah satu motor terbaru dari Yamaha yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2014 ini. Seperti yang kita ketahui, Yamaha Byson ini merupakan salah satu motor Yamaha yang memiliki ukuran body lebih besar dengan kinerja mesin yang cukup memumpuni. Selain itu, motor Byson terbaru dari Yamaha ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Full Injection yang dipercaya mampu menghemat bahan bakar yang digunakan oleh motor tersebut.

Salah satu keunggulan yang bisa kita lihat dari Yamaha Byson ini adalah, kinerja mesin yang cukup mmeumpuni dan desain body yang lebih baru dan lebih elegan dari yang sebelumnya. Bagi anda yang ingin mengetahui, seperti apa produk Yamaha Byson terbaru yang akan rilis pada tahun 2014 ini. Berikut kami sajikan beberapa gambar contoh Yamaha Byson terbaru dengan desain body yang jauh lebih bagus dengan teknologi Full Injection.

Gambar Yamaha Byson Terbaru Fuel Injection 2014


Yamaha Byson Terbaru

Jika dilihat dari segi penampilan, Motor Yamaha Byson terbaru ini memiliki desain body yang lebih elegan dan sporty. Selain itu, anda bisa melihat beberapa perubahan pada bagian lampu depan dan belakan, serta anda juga bisa melihat perubahan pada striping yang digunakannya. Pada bagian body motor Byson terbaru ini anda akan melihat striping atu gambar yang jauh lebih bagus dan stylish, serta anda juga bisa melihat beberapa varian warna berbeda pada setiap motor Yamaha Byson tersebut.

Untuk masalah harga, kabarnya motor Yamaha Byson terbaru 2014 ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, tentunya tidak beda jauh dengan harga motor Byson yang sebelumnya. Bagi anda yang merasa pantas menggunakan motor Yamaha Byson ini dan ingin memiliki motor tersebut, anda harus menyediakan dana yang cukup besar yakni sekitar Rp. 21.500.000. Namun, untuk masalah harga ini, kami tidak menjamin kebenaran harga yang tercantum pada artikel otomotif ini karena, harga yang dituliskan bisa saja berubah sesuai kehendak dari pihak produsen motor Yamaha Indonesia. Itulah sajian informasi otomotif yang dapat kami smapaikan kepada anda semuanya mengenai Yamaha Byson terbaru.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha