Harga Motor CBR Bulan Juli 2014

Harga motor CBR merupakan salah satu hal yang saat ini sedang banyak di cari oleh orang-orang yang ingin memiliki motor sport dari Honda ini. Seperti yang kita ketahui, Honda CBR merupakan salah satu motor gede dari Honda yang memiliki penampilan sporty dan elegan. Selain itu, tarikan mesin yang dimiliki oleh motor CBR ini dirasa cukup kuat untuk sebuah motor gede yang memiliki body sporty dengan Ukuran tubuh yang lebih besar.

Salah satu motor Honda CBR yang banyak sekali di minati oleh para konsumen adalah Motor CBR dengan kinerja mesin 250cc. Dengan ukuran body yang besar dan sporty serta performa mesin yang cukup cepat, motor Honda CBR ini biasa digunakan oleh mereka yang memiliki uang lebih dari penghasilannya sehari-hari dan dengan postur tubuh yang memumpuni untuk menahan berat dari motor Honda CBR ini. Adapun beberapa daftar harga CBR bisa anda lihat sebagai berikut:
Daftar Harga CBR 2014


Harga Motor CBR 250R


Honda CBR 250R ABS : Rp. 56.700.000
Honda CBR 250R STD : Rp. 48.950.000
Honda CBR 250R Repsol Edition : 57.950.000

Harga Motor CBR 150R


Honda CBR 150R : Rp. 41.750.000
Honda CBR 150R Repsol Edition : 42.500.000

Jika dilihat dari daftar harga CBR diatas, mungkin anda sudah mengetahui berapa uang yang harus anda keluarkan untuk membeli sebuah motor dari Honda ini. Dengan harga yang sehamal itu, pastinya spesifikasi yang dimilikinya lebih bagus dan lebih bertenaga dari motor sorty yang sebelumnya. Selain itu, dengan adanya edisi Repsol yang menampilkan motor CBR ini menjadi seperti motor GP menjadikan motor ini terlihat lebih elegan dan sporty. Bagi anda yang ingin membeli motor dari Honda ini, sebaiknya anda pikirkan terletbih dahulu kekuatan tubuh anda untuk menahan motor tersebut, dan anda juga harus memperhatikan uang yang harus dilekuarkan untuk membeli motor Honda CBR tersebut. Sekian ulasan informasi otomotif yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai daftar harga CBR.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha