YZF R25 - Motor Yamaha 250cc Terbaru

Motor Yamaha 250cc merupakan salah satu motor Yamaha yang memiliki kinerja mesin lebih cepat dan pastinya penampilan bodynya pun lebih sporty dan lebih bagus dari motor Yamaha dengan kinerja mesin 150cc. Salah satu motor Yamaha 250cc yang baru-baru ini telah dirilis kepasaran Indonesia adalah, Motor Yamaha R25.

Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini perusahaan motor Yamaha Indonesia telah berhasil merilis beberapa produk motor Yamaha R25 ke pasaran Indonesia. Dengan penampilan body yang lebih sporty, lebih elegan, dan tarikan mesin lebih kencang, menjadikan motor Yamaha R25 ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencintai motor-motr keluaran Yamaha Indinesia. Di bawah ini anda bisa melihat gambar contoh motor Yamaha R25 yang termasuk kategori motor Yamaha 250cc.


Dilihat dari segi penampilan, motor Yamaha 250cc ini memiliki penampilan body yang lebih sporty dan elegan. Selain itu, mesin motor yang dimiliki oleh Yamahar R25 ini memiliki kinerja yang lebih baik dan lebih bertenaga sehingga anda bisa melaju lebih cepat lagi dengan menggunakan Motor Yamaha 250cc ini.

Jika di bandingkan dengan beberapa motor 250cc seperti Kawasaki Ninja, dan beberapa motor 250cc lainnya, mungkin Yamaha R25 ini akan menjadi pesaing yang lebih tangguh dan mungkin, dengan sedikit modifikasi pada motor Yamaha R25 ini, anda bisa menjadikan motor Yamaha R25 ini menjadi sebuah motor Sport dengan penampilan yang lebih elegan dan lebih bagus dari motor 250cc yang lainnya.

Selain itu, dikabarkan Yamaha R25 ini di banderol dengan kisaran harga yang cukup mahal atau bisa dibilang lebih mahal dari motor 250cc yang dikeluarkan oleh Yamaha Motor Indinesia. Untuk anda yang ingin membeli motor Yamaha R25 ini anda harus menyediakan uang sebesar Rp. 53 Jutaan, dan harga itu masih termasuk rumor dari harga Yamaha R25.

Untuk lebih pastinya lagi, anda bisa lengsung mengecek daftar harga motor Yamaha 250cc dan disana anda akan menemukan harga Yamaha R25 versi Indonesia dan anda pun bisa mengetahui berapa uang yang harus anda sediakan untuk membeli motor Yamaha R25 tersebut. Sekian ulasan otomotif yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai motor Yamaha 250cc.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha