Modifikasi Motor Tiger Dengan Konsep Sport

Modifikasi motor Tiger merupakan pokok pembahasan yang akan mengisi artikel modifikasi dan otomotif di hari ini. Seperti yang kita ketahui, motor Tiger merupakan salah satu motor gede dari Honda yang bisa anda modif dengan beberapa konsep modifikasi yang anda inginkan, dan salah satu konsep modifikasi motor Tiger yang bagus adalah, konsep modifikasi motor sport dengan penambahan body kit dan beberapa komponen lain yang membuat motor Tiger ini menjadi lebih bagus dan lebih elegan. Perlu anda ketahui, dalam memodifikasi motor Tiger anda harus menyiapkan dana yang cukup besar, dan anda pun harus menyediakan konsep modifikasi motor yang bagus untuk motor Tiger yang anda miliki.

Bagi anda yang ingin memodifikasi motor Honda Tiger yang anda miliki, berikut kami sajikan beberapa gambar modifikasi motor tiger yang mungkin bisa anda terapkan pada motor Honda Tiger yang anda miliki.

Gambar Modifikasi Motor Tiger Konsep Racing Sport




Jika anda sudah melihat gambar modifikasi motor Tiger diatas, seklias mungkin anda berfikiran bahwa motor diatas bukan motor tiger yang diproduksi oleh perusahaan Honda. Padahal, motor di atas merupakan salah satu motor Tiger dari honda yang telah di modifikasi sehingga penampilan motor Tiger ini menjadi tampak berbeda dari motor Tiger biasa. Dilihat dari bagian body, motor Tiger ini mengalami penambahan body dan tentunya ada beberapa komponen yang di ganti sehingga motor tiger ini menajdi lebih gagah dan mewah.

Untuk memodifikasi motor tiger ini anda harus mengeluarkan dana yang cukup besar, dan pastinya anda pun harus mengeluarkan uang yang lebih besar lagi jika anda ingin menaikan kinerja mesin motor tiger yang anda miliki, dengan mengganti beberapa komponen pada bagian mesin, dan merubah komponen asli dengan komponen lain sehingga motor tersebut bisa menjadi lebih cepat dan lebih bertenaga, maka anda pun harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memodifikasi motor Honda Tiger tersebut. Itulah sajian informais yang dapat kami sajikan dalam artikel otomotif mengenai modifikasi motor Tiger.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha