Modifikasi Motor Nouvo Z Fulll Airbrush

Modifikasi motor Nouvo Z dengan konsep modifikasi motor airbrush merupakan salah satu pilihan bagi anda semua untuk memodifikasi motor Yamaha Nouvo yang anda miliki. Seperti yang kita ketahui, Nouvo Z adalah salah satu motor matik dari yamaha yang bisa kita konsep menjadi sebuah motor yang lebih keren dan menjadi pusat perhatian orang lain. Dengan menggunakan karya seni airbrush yang dilukiskan pada body motor Nouvo ini maka anda akan menciptakan kesan berbeda pada motor Nouvo yang anda miliki.

Selain itu, biasanya kalau motor Nouvo ini di modifikasi dengan konsep modifikasi motor aritbrush, pasti akan ada komponen lain yang diganti atau diubah untuk menguatkan kesan elegan dan stylish pada motor tersebut. Misalnya anda bisa mengganti velg ban motor nouvo anda dengan velg 17, atau anda juga bisa membuat motor Nouvo yang anda miliki dikonsep menjadi motor lowrider yang dimana, anda harus memperbesar ban bagian belakang dan menarik sedikit ban belakang motor anda supaya terkesan lebih keren dan trendy.

Dan Berikut ini gambar-gambar modifikasi motor Nouvo Z yang mungkin bisa menjadi ide Anda


Modifikasi Motor Nouvo Z Fulll Custom


Jika anda melihat gambar-gamabr diatas, maka anda sudah tahu bahwa dengan memodifikasi motor Nouvo Z yang anda miliki dengan konsep modifikasi motor airbrush itu bisa membuat penampilan motor anda lebih keren dan lebih enak untuk dilihat. Namun, untuk membuat kesan keren dan rapi, sebaiknya pada saat lakukan pengecatan yang baik dan anda juga harus berhati-hati dalam memberikan setiap garis pada body motor Nouvo Z tersebut. Jika anda tidak memiliki keahlian dalam melukis atau menggambar, anda bisa memberikan kepada jasa airbrush yang biasa anda temukan didaerah sekitar anda.

Biasanya tarif pengecatan airbrush pada motor anda berkisar antara 500 ribu, bahkan bisa sampai menghabiskan uang jutaan rupiah untuk memodifikasi motor tersebut. Sekian informasi yang bisa saya smapaikan kepada anda semua mengenai konsep modifikasi motor airbrush untuk modifikasi motor Nouvo Z.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha