Modifikasi Motor RX King 2010

Berbagai informasi mengenai modifikasi motor RX King 2010 tentunya pada saat ini sudah sangat mudah ditemukan di berbagai situs ataupun website di Internet, karena pada saat ini di berbagai situs atau website pun sudah banyak yang mengulas mengenai otomotif tersebut. Sehingga ketika anda akan mencari berbagai macam informasi mengenai berbagai macam ulasan otomotif tentunya tidak hanya bisa anda dapatkan di berbagai tabloid otomotif saja, dengan memanfaatkan koneksi internet pada saat ini tentunya berbagai informasi tersebut sudah akan dengan mudah anda dapatkan di internet. RX King sendiri merupakan salah satu varian motor berjenis sport yang diproduksi oleh salah satu pabrikan otomotif ternama asal negara Jepang yaitu Yamaha.

Modifikasi Motor RX King 2010

Selain itu, motor sport tersebut merupakan motor sport Yamaha yang masih mengusung konsep mesin 2 langkah berpendingin udara, dan kapasitas silindernya sendiri sudah mencapai 132cc, sehingga tak heran jika motor tersebut banyak diminati oleh mereka yang menyukai kecepatan. Dan melalui performa mesin yang dimiliki oleh motor tersebut, maka motor tersebut juga memang terkenal kerap digunakan oleh para penjambret, sehingga salah satu motor sport milik Yamaha tersebut juga kerap disebut sebagai motor jambret. Namun di balik itu semua tak sedikit juga para modifikator yang melakukan modifikasi pada motor tersebut, seperti salah satunya adalah pada gambar modifikasi motor RX King 2010 yang mengusung konsep airbrush grafis.

Melalui gambar di atas tentunya dapat kita lihat bersama bahwa hampir keseluruhan dari bagian motor tersebut di beri sentuhan airbrush, yang tidak terkecuali pada bagian mesin dan juga jok ikut diberikan motif airbrush. Pemilihan kombinasi dari warna biru, merah, dan kuning tersebut memang terlihat cantik pada motor tersebut, dengan motif grafis yang menggabungkan motif grafis 3D, 2D, serta motif grafis abstrak, maka konsep grafis tersebut pun dapat terlihat sempurna. Namun modifikasi airbrush yang diaplikasikan pada motor tersebut merupakan modifikasi untuk kebutuhan kontes, sehingga konsep modifikasi airbrush tersebut tentunya tidak cocok jika diaplikasikan pada motor dengan kebutuhan harian.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai modifikasi motor RX King 2010 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi otomotif yang bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha