Motor Bekas Yamaha

Percaya atau tidak bahwa pada saat ini pasar motor bekas Yamaha tengah mengalami guncangan, hal tersebut diutarakan oleh beberapa pengusaha yang memang bergerak di bidang jual beli motor bekas. Namun hal tersebut rupanya hanya berlaku pada sektor motor bekas yang berjenis sports saja, salah satu faktor penyebabnya tentu saja karena pihak Yamaha sendiri baru-baru ini meluncurkan kembali dua jenis motor terbaru mereka yang berjenis sport, dan hal tersebutlah yang mempengaruhi pasar motor bekas Yamaha tersebut. Dan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa Yamaha Motor Indonesia sendiri baru-baru ini sudah meluncurkan dua varian motor sport terbaru mereka yaitu R15 dan juga R25.


Kedua motor tersebut memang merupakan sosok yang di tunggu-tunggu oleh banyak kalangan yang memang gemar menggunakan produk dengan lambang atau logo trisula tersebut, dan kedua motor sport tersebut diluncurkan memang untuk membidik segmen pasar otomotif dengan kalangan yang berbeda. Dimana Yamaha R15 sendiri merupakan sebuah motor sport terbaru Yamaha yang ditujukan untuk membidik segmen pasar otomotif dengan kalangan menengah kebawah, sedangkan Yamaha R5 sendiri diluncurkan memang untuk membidik segmen pasar otomotif yang berkelas high-end atau menengah ke atas. Dan melalui hal tersebut maka secara otomatis pasar motor bekas Yamaha yang berjenis sport pun akan terpengaruh, terlebih pada sektor motor sport bekas Yamaha yang berkelas menengah kebawah.

Karena seperti Vixion lama ataupun baru hingga motor Yamaha Byson second atau bekas memiliki harga yang tidak terlalu jauh dengan Yamaha R15 yang baru diluncurkan, sehingga membuat sebagian besar orang akan lebih memilih membeli motor sport dengan tipe dan keluaran baru tersebut. Dan hal tersebut juga diakui oleh para pemilik dealer motor bekas yang memang mengalami penurunan omset pada penjualan motor bekas mereka bahkan hingga 50%, sebagian besar pembeli memang lebih memilih untuk rela menunggu atau inden demi yang tentunya juga memang memiliki harga yang terjangkau. Sedangkan untuk kalangan pasar motor bekas menengah keatas sendiri juga tidak berbeda dengan hal di atas tadi, terlebih pasar motor yang berkelas 250cc sendiri memang memiliki pangsa pasar dari kalangan yang berada.

Sehingga mereka pun tentunya akan lebih memilih membeli motor sport 250cc baru jika dibandingkan dengan membeli motor second atau bekas. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai pasar motor bekas Yamaha yang pada saat ini mengalami guncangan terlebih di sektor motor yang berjenis sport, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha