Trend Modifikasi Cat Motor 2014

Modifikasi cat motor mungkin memang dapat dikatakan juga sebagai salah satu unsur yang sangat penting dalam sebuah modifikasi motor, pemilihan warna serta motif yang akan digunakan pada motor yang akan dimodifikasi tersebut tentunya harus dilakukan dengan tepat. Karena jika tidak demikian, maka anda pun tidak akan mendapatkan keselarasan dan kesempurnaan pada motor yang anda modifikasi tersebut, dan satu hal yang yang tentunya harus disadari bahwa untuk melakukan hal tersebut bukanlah merupakan sebuah hal yang mudah untuk dilakukan. Maka dari itulah sebaiknya sebelum anda melangkah ke tahapan tersebut hendaknya menentukan terlebih dahulu kebutuhan akan modifikasi tersebut, apakah digunakan untuk modifikasi kontes atau hanya sekedar modifikasi untuk motor harian anda.

Trend Modifikasi Cat Motor 2014

Karena kedua kebutuhan tersebut merupakan penentu dari modifikasi yang tentunya juga memiliki tingkat perbedaan yang sangat jauh, karena jika modifikasi yang dilakukan pada motor untuk kebutuhan kontes akan memiliki konsep yang terhitung ekstrim dan tidak biasa. Baik pada berbagai komponen yang dimiliki oleh motor tersebut hingga pemililihan cat motor seperti desain, motif, hingga kombinasi warnanya, maka dari itulah mengapa anda harus menetukan konsep serta kebutuhannya terlebih dahulu. Karena untuk melakukan hal terebut tentunya anda pun akan membutuhkan jasa seorang modifikator handal untuk melakukan modifikasi pada motor tunggangan anda agar menjadi sempurna, dan tidak terkecuali pada unsur modifikasi cat motor tersebut.

Beberapa jenis cat motor yang diprediksikan akan menjadi trend pada tahun 2014 ini adalah jenis cat siralik dan juga chrome warna, kedua jenis pilihan cat motor tersebut akan banyak digunakan karena memang dapat digunakan untuk kontes dan juga untuk motor harian. Dengn fleksibilitas yang dimiliki oleh jenis cat tersebut maka kombinasi dari warna cat siralik dengan chrome warna tersebut akan menjadi pilihan banyak modifikator ketika memodifikasi motor, dan bahkan untuk kebutuhan kontes pun pilihan warna tersebut masih akan menjadi andalan. Selain itu, masih terdapat juga motif cat motor yang akan menjadi trend pada tahun 2014 sekarang ini, yaitu motif cat motor airbrush grafis yang dikombinasikan dengan motif realis, jenis cat motor sporty hingga motif livery MotoGP diprediksikan akan menjadi banyak pilihan pada tahun 2014.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai modifikasi cat motor yang telah kita ketahu bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuaya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha