Modifikasi Motor Honda Blade

Tentunya hingga saat ini sudah terdapat cukup banyak style atau gaya modifikasi motor Honda Blade yang dapat menjadi pilihan anda, dan bagi anda yang memiliki motor tersebut dan ingin memodifikasinya, maka berbagai ulasan serta berbagai gambar yang berada di internet dapat menjadi sebuah referensi dan juga inspirasi untuk anda. Memodifikasi motor hingga menjadi sebuah motor yang berbeda dengan tampilan yang sempurna, tentunya akan menjadi kepuasan tersendiri bagi setiap pecinta otomotif, dan hal tersebut juga tentunya tidak terkecuali pada anda yang memiliki tunggangan motor Honda Blade. Honda Blade sendiri merupakan salah satu varian motor bebek 125cc berteknologi injeksi milik pabrikan otomotif ternama asal negara Jepang yaitu Honda.


Dan jika berbicara mengenai modifikasi motor Honda Blade tersebut maka tentunya modifikasi tersebut dilakukan sesuai dengan kebutuhan dari penggunanya sendiri, namun pada umumnya, pecinta otomotif yang memodifikasi motor tersebut kebanyakan untuk digunakan sebagai kebutuhan kendaraan harian. Namun selain itu, tentuya motor tersebut juga bukan berarti tidak dapat dimodifikasi untuk kebutuhan lain seperti untuk kontes modifikasi, karena hingga saat ini tentunya terdapat juga beberapa modifikator yang merombak motor tersebut hingga memiliki tampilan lain daripada yang lain. Karena modifikasi yang dilakukan pada motor Honda Blade tersebut tentuya tidak biasa dan tidak seperti modifikasi untuk kebutuhan harian.

Sang modifikator biasanya akan melakukan modifikasi ekstrim pada motor tersebut, mengganti dan merubah berbagai macam komponen yang ada pada motor tersebut dengan berbagai part dan juga bodykit custom yang terbuat dari bahan fiber. Kaki-kaki belakang motor tersebut juga biasanya akan dibuat menjadi monoshoock untuk tampilan yang lebih sempurna, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa motor Honda Blade yang standar belum menggunakan teknologi monoshock. Dan pada seluruh body yang telah di custom tadi, biasanya akan diberikan sentuhan berbagai macam warna dan motif, dengan konsep pengecatan yang lebih mengarah pada kesan sporty atau racing look yang tentunya juga disesuaikan dengan konsep keseluruhan dari motor tersebut.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai modifikasi motor Honda Blade yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi otomotif yang bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha