Konsep Modifikasi Motor Prima

Banyak orang mungkin akan merasa bingung ketika hendak melakukan modifikasi motor Prima, karena motor yang pada saat ini mungkin dikatakan salah satu motor tua tersebut memang masih memiliki bodi yang menyatu dengan bagian sasis motor. Tentunya memang sangat berbeda jauh dengan berbagai macam motor yang ada pada saat ini, karena sebagian besar motor yang ada pada saat ini sudah hampir seluruhnya di dominasi oleh bodi plastik, sedangkan pada motor Prima mungkin hanya terdapat sedikit bodinya yang terbuat dari bodi plastik. Prima sendiri merupakan salah satu motor yang masuk pada seri Astrea milik salah satu pabrikan otomotif asal negara Jepang yaitu Honda.

Modifikasi Motor Prima

Motor tersebut merupakan salah satu motor bebek yang resmi diluncurkan pada akhir tahun 80 an yaitu sekitar tahun 1989, maka dari itulah motor tersebut pada saat ini mungkin sudah mulai dikatakan juga sebagai salah satu motor tua atau bergaya oldies. Ya, berbicara mengenai modifikasi motor Prima tersebut, mungkin salah satu konsep yang tepat untuk modifikasi motor milik Honda tersebut hanyalah konsep modifikasi yang bergaya oldies atau bergaya retro. Dan untuk melakukan modifikasi tersebut tentunya bukanlah merupakan hal yang sulit untuk dilakukan, karena hingga pada saat ini tentunya sudah terdapat berbagai macam contoh untuk memodifikasi salah satu motor yang sudah termasuk salah satu motor tua tersebut.

Contoh Konsep Modifikasi Motor Prima


Salah satu modifikasi yang dapat dilakukan pada motor Honda Astrea Prima tersebut adalah dengan melakukan Chrome pada beberapa bagian komponen motor tersebut, seperti velg dan juga tromol, swing arm atau lengan ayun, blok mesin, atau bahkan hingga bagian sasis motor tersebut. Untuk velgnya sendiri dapat dibuat dengan menggunakan gaya retro dengan jari-jari yang berbeda dari velg motor standar, dan untuk bannya sendiri anda dapat menggunakan ban untuk gaya atau konsep retro yang akan memiliki lis putih pada pinggirannya. Dan untuk bodi sisanya, anda dapat mengaplikasikan salah satu warna klasik seperti hitam polos, putih, atau bahkan cokelat moka pada bodi plastiknya, karena dengan warna tersebut maka motor Honda Astrea Prima yang anda miliki pun akan bekesan klasik dan retro.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai modifikasi motor Prima yang terhitung mudah dan telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha