Modifikasi Motor Yamaha Xeon

Berbagai macam modifikasi motor Yamaha Xeon yang banyak terdapat hingga saat ini tentunya dapat menjadi inspirasi dan juga referensi bagi anda yang memiliki motor Yamaha Xeon dan ingin memodifikasi tunggangannya. Karena bagi anda yang memiliki minat atau hobi pada bidang otomotif, tentunya akan selalu terdapat hasrat atau keinginan untuk memodifikasi tunggangan atau motor yang dimiliki agar tidak terlihat standar, dan dengan modifikasi tersebut maka tampilan motor pun akan berubah menjadi lebih cantik. Namun sebelum anda memodifikasi motor yang anda miliki, tentunya anda juga harus terlebih dahulu menentukan sebuah konsep yang akan digunakan dan menentukan kebutuhan dari motor itu sendiri.

Modifikasi Motor Yamaha Xeon

Salah satu modifikasi motor Yamaha Xeon yang mudah tentunya modifikasi pada motor yang digunakan untuk kebutuhan harian, karena konsep untuk modifikasi pada motor dengan kebutuhan harian tidak akan merubah berbagai macam komponen yang terdapat pada motor Yamaha Xeon tersebut. Langkah mudah untuk memodifikasi motor Yamaha Xeon dapat dilakukan dengan memodifikasi bagian bodinya terlebih dahulu, anda dapat mengganti stiker atau decal pada bodi motor tersebut dengan menggunakan stiker atau decal printing kusus untuk bodi Yamaha Xeon yang tentunya juga sudah akan dengan mudah anda temukan pada saat ini. Selain itu, modifikasi motor Yamaha Xeon untuk kebutuhan harian tersebut dapat dilakukan dengan mengganti ban dan knalpot hingga kaca spion custom.

Tentunya modifikasi motor Yamaha Xeon untuk kebutuhan kontes modifikasi akan berbeda jauh dengan modifikasi untuk kebutuhan harian di atas, karena untuk kebutuhan kontes biasanya tidak hanya decal saja yang di custom, akan tetapi hingga bentuk bodinya sendiri akan di custom dengan menggunakan bodykit fiber. Dengan begitu, bentuk bodi motor Yamaha Xeon tersebut juga akan terlihat berbeda dari wujud asalnya, dan biasanya jika unutk kebutuhan kontes, maka bodi tersebut akan di cat dengan teknik airbrush dengan tingkatan grafis yang sangat sulit. Tidak hanya itu saja, biasanya sang modifikator juga akan merubah komponen pada bagian kaki-kaki belakang motor tersebut, dengan memanfaatkan bodi motor tersebut yang terhitung gambot atau besar, maka pemilihan konsep seperti low rider akan sangat tepat dan juga cocok.

Dengan custom velg lebar yang dilingkari oleh ban yang lebar juga, maka tentunya tampilan pada motor Yamaha Xeon tersebut akan menjadi luar biasa. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai modifikasi motor Yamaha Xeon yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi otomotif yang bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha