Modifikasi Motor Matic Konsep Drag

Modifikasi motor matic dengan konsep modifikasi drag race merupakan salah satu modifikasi motor yang banyak di gunakan oleh anak muda jaman sekarang, terutama bagi mereka yang menyukai balapan motor di jalan lurus dengan kecepatan motor yang lebih cepat dari biasanya. Seperti yang kita lihat, motor matic yang sudah di modifikasi menjadi sebuah motor drag akan terlihat lebih berbeda dari motor matik yang biasanya atau standar keluar dari pabrik.

Karena, motor matik yang sudah di modifikasi dengan modifiaksi motor drag akan mengalami perubahan pada bagian mesin, body, bahkan seluruh body dari motor matik tersebut akan berubah dan terlihat lebih berbeda sehingga orang lain bisa membedakan yang mana motor matic biasa dan yang mana motor matik yang dibuat untuk balapan. Bagi anda yang ingin memodifikasi motor matic dengan konsep modifikasi motor drag, disini anda bisa melihat beberapa gambar modifikasi motor matic drag race yang mungkin bisa anda jadikan sebagai contoh dari modifikasi motor matic yang anda inginkan.

Beberapa gambar modifiaksi motor matic drag bisa anda lihat sebagai berikut:





Jika kita lihat dari beberapa gambar contoh modifikasi motor matic diatas, disana anda akan melihat banyak sekali perubahan dari motor matic yang sudah di modifikasi dengan konsep modifikasi motor drag. Selain perubahan pada bagian body, anda juga bisa melihat beberapa perubahan lain dari kerangka motor, velg ban, blok mesin, dan disana anda juga dapat melihat beberapa penambahan komponen seperti stabilizer, step underbone, cooling, dan beberapa komponen tambahan lainnya yang dipasang untuk menguatkan konsep modifiaksi motor drag tersebut.

Selain perubahan pada bagian body motor atau penampilan motor matic tersebut, tentunya modifikasi motor drag ini juga berpengaruh pada bagian mesin motor yang mengharuskan pengguna untuk menaikan kinerja mesin motor tersebut, sehingga antara penampilan dengan performa mesin bisa seimbang dan tentunya bisa menang dalam balapan track lurus tersebut. Sekian ulasan otmotif dari kami semua mengenai modifikasi motor matic.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha