Berita Modifikasi Motor

Bagi anda yang pada saat ini tengah mencari berbagai macam berita modifikasi motor, tentunya berbagai informasi tersebut sudah akan dengan mudah anda dapatkan di berbagai situs ataupun website di internet. Pada prinsipnya langkah memodifikasi motor tentunya tidak akan pernah hilang selama para pecinta otomotif sendiri masih berada dalam hitungan jumlah yang sangat banyak, ya, hal tersebut tentu saja karena mereka biasanya ingin memiliki tunggangan yang tidak standar dan berbeda dari yang lain. Namun perbedaan tersebut tentunya membuat tampilan dari motor mereka menjadi unik dan lebih menarik, karena motor tersebut tentunya juga dimodifikasi dengan menggunakan sebuah konsep yang disesuaikan dengan keinginan dari sang pemilik motor.

Berita Modifikasi Motor

Pada saat ini sendiri berbagai macam berita modifikasi motor yang banyak di ulas adalah modifikasi motor yang menggunakan konsep Cafe Racer, konsep tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu konsep modifikasi yang pada saat ini tengah banyak digemari oleh para modifikator kelas dunia. Namun walaupun begitu, tentunya bukan berarti di Indonesia sendiri tidak banyak diminati, karena berbagai modifikator handal di tanah air ini pun sudah banyak yang mengembangkan konsep modifikasi yang terhitung “jadul” tersebut. Cafe Racer sendiri merupakan sebuah konsep modifikasi yang banyak diaplikasikan pada motor sport yang akan menegaskan kesan klasik atau retro pada tampilan sebuah motor.

Konsep motor klasik atau retro sendiri pada saat ini memang tengah banyak diminati, namun hal tersebut juga tentunya tidak hanya berlaku pada motor bebek saja, akan tetapi pada motor besar yang bergenre sport juga pada saat ini tengah banyak diminati. Seperti salah satunya adalah memodifikasi motor sport dengan menggunakan konsep Cafe Racer tersebut, dimana konsep tersebut akan memiliki cirikhas pada bagian buritannya yang akan dibuntuk hingga menyerupai ekor dari lebah dengan perpaduan lengkungan dan sudut lancip. Sedangkan pada fairing depan bagi motor sport yang memang memiliki fairing, maka fairing tersebut juga akan dirubah hingga memiliki bentuk seperti motor balap tahun tua yang terlihat simple dengan berbagai lengkungan yang berkesan bulat tanpa sudut lancip.

Karena kedua hal tersebut memang merupakan cirikhas yang sangat melekat pada konsep Cafe Racer tersebut, namun seiring dengan pesatnya perkembangan jaman, pada saat ini konsep modifikasi tersebut pun sudah mulai banyak dikembangkan. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai berita modifikasi motor yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha