Vario FI 2014 Dilengkapi Fitur Canggih

Honda Vario FI 2014 |  Bertepatan dengan Launch Honda Blade Honda juga meremajakan matick terakhirnya yang masih menggunakan pengabut bahan bakar karbu,Honda Vario 110 digantikan oleh Honda Vario FI 2014
Honda Vario FI 2014
 Lantas apa saja teknology yang tersemat dalam motor ini? Berikut Specknya:

Mesin Injeksi EURO3
Vario FI 2014 menggunkan mesin dan Pengabut Injeksi yang telah disempurnakan,diklaim lebih irit,dan tentunya Vario 110 ini sudah lolos EURO3.


Combi Brake System (CBS)
Ini merupakan teknology yang sudah terpasang pada motor matick honda yang lainnya,Combi Brake System (CBS) merupakan teknology pengereman ganda yang hanya digunakan Honda,Combi Brake System (CBS) ini lebih stabir untuk pengereman dengan kombinasi 70-30,70% untuk belakang dan 30% untuk depan.

Fitur Answer Back System
Nah fitur ini yang unik dan berbeda dengan motor-motor pabrikan pada umumnya,pada motor ini honda menyematkan Fitur Fitur Answer Back System yang berfungsi seperti untuk memberitahukan lokasi motor yang terparkir,jadi jika anda kebingungan dengan motor anda saat parkir dikeramaian,tidak usah kwatir,tekan saja remotnya Motor tersebut akan secara otomatis bersiul.

Lampu LED
Honda terlihat selalu ingin berbeda dan menyenangkan hati konsumennya,Honda menyematkan lampu LED pada Honda Vario Fi 2014 ini,ini juga merupakan pertama kalinya motor di Indonesia menggunakan lampu LED.

Bagasi Besar.
 Selain fitur tambahan diatas,honda membuat Vafio Fi 2014 ini lebih besar untuk bagasi,Honda Vario FI 2014 menggunakan bagasi sebesar 13 liter.

 Honda berharap dengan Fitur Canggih ini honda bisa menyenangkan hati konsumennya,anda tertarik?
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha