Vixion Terbaru 2014

Vixion terbaru 2014 merupakan salah satu motor terbaru dari yamaha yang dibekali dengan performa mesin yang cukup bagus dikelasnya, dan memiliki penampilan tubuh yang sporty, gagah, dan mewah. Akan tetapi, meski motor terbaru dari Yamaha ini mmeiliki kelebihan, tetap saja motor dari Yamaha ini memiliki kekurangan tersendiri, karena seperti yang kita ketahui, tidak semua kendaraan bisa awet tanpa masuk kedalam bngkel.

Mungkin saat ini anda semua sudah mengetahui seperti apa bentuk daro motor Yamaha Vixion terbaru di tahun 2014, dan mungkin saat ini anda sudah mmeiliki motor terbaru dari Yamaha ini. Bagi anda yang belumg mengetahui motor Vixion terbaru 2014, berikut kami sajikan beberapa gambar motor Vixion untuk anda semua.



Jika dilihat-lihat, sekilas motor Vixion terbaru 2014 memiliki perubaha pada bagian body, velg, dan lampu belakang yang di ganti menajdi lebih simple dan sporty. Namun tetap saja kerangka bagian pinggir dari motor tersebut masih tetap sama menggunakan kerangka Deltabox yang sudah lama di pakai oleh Yamaha Vixion pendahulunya.

Akan tetapi, jika dilihat secara keseluruhan, dimulai dari penampilan body dan kekuatan mesin, tentu lebih simple motor Vixion yang keluar di tahun 2012-2013, namun jika anda ingin mmeiliki motor sport dengan desain body yang lebih elegan, maka anda bisa memilih motor Yamaha Vixion terbaru 2014 untuk dijadikan kendaraan pribadi anda sehari-hari.

Selain desain body yang lebih gagah dan tangguh, anda juga bisa memilih beberapa varisi warna yang anda sukai pada motor Yamaha Vixion ini, dan anda juga bisa memilih motor yamaha Vixion Special Edition dan ada juga yamaha Vixion 2014 yang versi yang di banderol dengan harga yang lebih murah sedikit dari motor Yamaha Vixion 2014 Special Edition. Masih banyak hal-hal lain yang harus anda perhatikan pada motor Yamaha Vixion terbaru di tahun 2014 ini. Namun, untuk kali ini saya rasa cukup sekian ulasan informasi yang dapat kami sajikan untuk anda semua mengenai motor Vixion terbaru 2014.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha