Modifikasi Motor Supra Fit 2005 Bergaya Racing Style

Modifikasi Motor Supra Fit 2005 dengan konsep modifikasi motor Racing merupakan salah satu pilihan konsep modifikasi yang banyak dicari oleh anak muda jaman sekarang. Seperti yang kita ketahui, maraknya para pecinta motor Road Race menjadikan mereka ingin merubah penampilan motor yang tadinya standar kini menjadi lebih berbeda dengan konsep motor racing yang di inginkannya. Namun, sebelum anda melakukan modifikasi pada motor honda Supra Fit 2005 ini, terlebih dahulu anda harus memperhatikan konsep modifikasi apa yang cocok untuk motor supra fit yang anda miliki, dan anda juga harus memperhtungkan berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk memodifikasi motor racing yang anda inginkan.

Perlu anda ketahui, pada saat anda melakukan modifiaksi motor supra fit 2005 dengan konsep motor racing, anda harus mengganti beberapa komponen yang anda dengan komponen yang baru, dan anda juga harus melepas beberapa komponen sehingga bisa terlihat lebih ramping dan berbeda dari sebelumnya. Adapun beberapa komponen yang harus anda ganti antara lain adalah, step depan diganti dengan step underbone, kenalpot diganti menajdi kenalpot yang lebih bising, namun enak untuk didengar, sedikit pelucutan body bagian depan, dan jika anda ingin menguatkan konsep motor racing tersebut, anda bisa menaikan sedikit tenaga mesikan motor anda menjadi lebih cepat dari biasanya.

Sebagai gambaran, berikut kami sajikan beberapa gambar modifikasi motor Supra Fit 2005 dengan konsep racing berikut ini.



Beberapa gambar diatas adalah gambaran untuk modifikasi motor Honda Supra Fit 2005 dengan konsep modifikasi motor racing. Jika anda melihat gambar-gambar diatas, pasti anda sudah mengetahui komponen apa saja yang harus anda ganti, dan komponen apa saja yang harus anda tambahkan, serta komponen apa saja yang harus anda hilangkan pada motor supra fit 2005 tersebut. Dengan konsep modifikasi motor racing inilah anda bisa menjadikan motor supra fit lama anda menjadi motor yang keren, lebih berenaga, dan menajdi pusat perhatian orang lain. Itulah ulasan informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi motor Supra Fit 2005.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha