Modifikasi Mobil Konsep Full Airbrush

Modifikasi mobil dengan konsep modifikasi mobil airbrush merupakan sebuah konsep modifikasi yang banyak disukai oleh para remaja terutama mereka yang lebih memilih karya seni dibandingkan dengan performa mesin yang dimiliki oleh mobil tersebut. Perlu anda ketahui, jenis mobil apapun jika kita modif dengan konsep modifikasi yang bagus dan sesuai dengan mobil tersebut, maka mobil yang anda miliki dan sudah anda modif bisa menjadi sebuah perhatian orang lain. Meski performa mesin yang dimilikinya tetap standar, tapi jika anda melakukan beberapa perubahan pada body mobil dan beberapa komponen luar lainnya, maka anda sudah bisa menjadikan mobil yang anda miliki menjadi pusat perhatian orang lain. Ada banyak sekali contoh modifikasi mobil airbrush yang mungkin bisa dijadikan sebuah gambaran bagi anda untuk memodifikasi mobil yang anda miliki.

Dan berikut ini beberapa contoh modifikasi mobil dengan konsep modifikasi airbrush




Jika anda sudah melihat dan memperhatikan gambar-gambar modifikasi mobil airbrush di atas, mungkin anda sudah mengetahui bahwa, dengan sedikit modifikasi pada bagian body dan beberapa polesan warna yang menarik, dan menerapkan beberapa gambar pada body mobil anda, mana anda sudah bisa menjadikan mobil yang anda miliki bisa menjadi sebuah pusat perhatian orang lain, bahkan mobil angkot sekalipun bisa terlihat lebih bagus dan lebih keren dengan modifikasi mobil airbrush dan sedikit perubahan pada bagian body mobil tersebut.

Namun, untuk memodifikasi mobil yang anda miliki, anda harus mengeluarkan dana ayng cukup besar untuk memodifikasi mobil tersebut, apalagi jika anda ingin menaikan kinerja mesin serta memberikan beberapa perubahan lain pada bagian interior mobil anda, maka anda juga harus mengeluarkan uang yang lebih banyak lagi untuk memodifikasi mobil yang anda miliki. masih banyak gambar modifikasi mobil yang bisa anda lihat di beberapa majalah otomotif, atau didunia internet, dan untuk kali ini saya rasa cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai konsep airbrush untuk modifikasi mobil.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha