Motor FU Modif Dengan Konsep Full Chrome

Pada saat ini tentunya sudah sangat mudah bagi kita dalam menemukan berbagai macam motor FU modif, hal tersebut karena motor yang masih berjenis bebek tersebut pada saat ini diklaim sebagai salah satu motor bebek tercepat dan masih belum terdapat kompetitor yang kuat. Bagaimana tidak, motor bebek yang diproduksi oleh salah satu pabrikan otomotif ternama asal negara Jepang yaitu Suzuki tersebut hadir dengan dilengkapi oleh sebuah mesin 4 langkah yang sudah memiliki teknologi DOHC berpendingin udara, dilengkapi dengan 4 katup dan sudah memiliki kapasitas silinder hingga 150cc. Dengan banderol harga sekitar 18 juta rupiah, maka tak terasa heran jika motor tersebut memiliki banyak peminatnya, terlebih bagi mereka yang memang gemar pada motor kencang.


Dan jika berbicara mengenai motor FU modif, motor yang memiliki nama lengkap Satria FU 150 tersebut tentunya dapat dimodifikasi dengan menggunakan berbagai macam konsep modifikasi, yang tentunya juga akan begantung pada keinginan serta kebutuhan bagi pemiliknya sendiri. Seperti salah satunya adalah konsep modifiksi full chrome pada seluruh bodi motor tersebut, karena walaupun motor tersebut memiliki style dan juga bentuk yang berbeda dari motor bebek pada umumnya, namun tetap saja motor tersebut juga masih menggunakan bahan plastik pada sebagian besar bodinya. Dan salah satu konsep modifikasi yang pada saat ini tengah menjadi tren adalah dengan melakukan chrome berwarna pada bodi motor tersebut, karena pada saat ini chrome sendiri tidak hanya dapat diaplikasikan pada bahan yang berjenis besi saja.


Berbagai macam warna akrilik yang transparan tentunya dapat diaplikasikan pada bodi yang sudah di chrome terlebih dahulu, dengan begitu motor Satria FU 150 tersebut juga akan memiliki tampilan blink-blink yang sangat elegan. Dan tentunya juga akan lebih terlihat sempurna jika seluruh kaki-kaki pada motor tersebut juga ikut di chrome, sehingga tampilan dari motor tersebut akan menjadi full chrome yang akan membuat silau siapa saja yang melihatnya. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai motor FU modif yang menggunakan konsep full chrome pada keseluruhan motor tersebut, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi modifikasi motor Suzuki yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha