Harga Motor Seken Terbaru 2014

Harga motor seken merupakan salah satu informasi yang saat ini banyak dicari oleh orang-orang yang sedang mencari motor seken atau bekas dengan kualitas yang cukup bagus dengan harga yang terjangkau. Kali ini bagi anda yang ingin membeli motor seken dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas motor yang cukup bagus, berikut ini kami akan memberikan beberapa daftar harga motor seken dari Honda yang mungkin bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda dan sesuai dengan uang yang anda miliki saat ini.

Harga Motor Seken

Akan tetapi, dalam ulasan ini kami hanya akan memberikan beberapa daftar harga motor seken (bekas) yang diproduksi oleh perusahaan Honda Indonesia, dan bagi anda yang ingin membeli motor seken dari Honda, berikut kami sajikan daftar harga motor Honda bekas untuk anda semuanya.

Daftar harga motor seken Honda bisa anda lihat sebagai berikut:



Honda Tiger : Rp. 15.900.000
Honda Tiger Revo CW : Rp. 20.500.000
Honda Vario : Rp. 8.900.000
Honda Vario CW : Rp. 11.000.000
Honda Cario Techno : Rp. 14.400.000
Honda Revo CW ABS : Rp. 7.900.000
Honda Revo STD ABS : Rp. 7.600.000
Honda Scoopy : Rp. 10.000.000
Honda PCX : Rp. 26.000.000

Daftar harga diatas merupakan daftar harga motor seken dari beberapa motor Honda yang saat ini banyak di cari oleh kalangan masyarakat kelas mennegah kebawah. Masih banyak lagi harga motor seken lainnya yang dirilis oleh perusahaan motor Honda Indonesia, dan masih banyak juga motor seken merk lain seperti motor Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan masih banyak daftar harga motor seken yang bisa anda cari di dunia internet atau dibeberapa brosur motor seken yang bisa anda temukan di beberapa sorum motor terdekat anda.
Sebagai catatan, daftar harga motor Honda bekas yang kami sampaikan dalam artikel ini tidak selamanya benar, karena harga-harga yang tertera pada setiap motor diatas bisa berubah kapan saja. Itulah sajian informasi otomotif yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai harga motor seken.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha