Modifikasi Motor Honda Revo Absolute

Pada dasarnya dalam modifikasi motor Honda Revo Absolute tentunya memiliki banyak konsep yang menjadi banyak pilihan, dan bagi anda yang pada saat ini tengah mencai berbagai macam konsep untuk melakukan modifikasi pada motor tersebut tentunya sudah bukan merupakan hal yang sulit untuk di dapatkan. Revo Absolute sendiri merupakan salah satu varian motor bebek yang diluncurkan oleh salah satu pabrikan otomotif ternama asal negara jepang yaitu Honda, hingga saat ini berbagai macam varian motor bebek Honda memang memiliki cukup banyak pilihan, seperti salah satunya adalah Honda Revo Absolute tersebut. Motor yang pada saat ini dibanderol pada kisaran harga sekitar 13 jutaan tersebut hadir dengan membawa sebuah mesin 4 langkah SOHC dengan kapasitas silinder 110cc.

Modifikasi Motor Honda Revo Absolute

Dengan desain yang sudah terbilang sporty untuk masa sekarang ini tentunya wajar jika motor tersebut memiliki banyak penggunanya, ditambah dengan harga yang terjangkau dan juga berbagai produk dari Honda memang terkenal sangat irit dalam penggunaan bahan bakarnya serta ramah lingkungan. Dan jika berbicara mengenai modifikasi motor Honda Revo Absolute, maka tentunya terdapat cukup banyak konsep yang dapat digunakan dalam modifikasi tersebut, seperti salah satunya adalah konsep sporty bergaya racing. Karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa pada umumnya modifikasi motor yang berjenis bebek memang sangat cocok jika dimodifikasi dengan konsep tersebut.

Tidak perlu melakukan banyak perubahan atau bahkan merombak komponen yang terdapat pada motor tersebut, karena cirikhas dari konsep racing tersebut terletak pada footstepnya yang menggunakan footstep racing serta peggunaan ban racing yang besar. Salah satu ciri dari konsep modifikasi tersebut adalah penggunaan cat yang berwarna terang seperti penggunaan jenis cat glow in the dark, motif grafis juga akan diberikan namun tentunya motif grafis yang digunakan hanya akan minimalis dan tidak akan terlalu ramai. Dan biasanya juga akan diberikan finishing vernis untuk mengoptimalkan konsep cat pada bodi motor tersebut. demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai modifikasi motor Honda Revo Absolute yang telah kita ketahui bersama, semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha