Konsep Modifikasi Mobil Elegan

Jika berbicara mengenai modifikasi mobil, tentunya hampir dari sebagian pemilik kendaraan beroda empat tersebut ingin melakukan modifikasi pada kendaraan mereka, namun sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa untuk dapat memodifikasi sebuah mobil akan dibutuhkan banyak persiapan terlebih dahulu. Seperti salah satu faktor utama yang harus diperhatikan adalah urusan dana atau budget dan juga konsep modifikasi yang akan di usung, dan salah satu faktor lainnya yang tentu tidak kalah penting adalah sang modifikator yang akan mengeksekusi perubahan pada sebuah mobil. Modifikasi yang dilakukan pada berbagai macam mobil tentunya sudah ada semenjak dahulu, dan pada saat ini, berbagai modifikasi untuk mobil pun sudah sangat banyak dikembangkan dalam berbagai macam konsep.

Modifikasi Mobil

Seperti salah satu konsep yang hingga saat ini masih menarik minat dari para pecinta otomotif beroda empat tersebut adalah konsep elegant, dan konsep tersebut tentunya juga dapat diaplikasikan pada segala jenis mobil mulai dari sedan, suv, hingga city car. Dan dari keseluruhan hal tersebut tentunya akan bergantung pada tangan dingin seorang modifikator handal yang dipiih, maka dari itulah sebaiknya anda pun menacari seorang modifikator yang sudah memiliki banyak pengalaman serta memiliki tingkat rekomendasi yang cukup tinggi dari pecinta otomotif beroda empat lainnya. Hal tersebut tentu saja karena modifikasi mobil tidak bisa dilakukan sembarang begitu saja, karena dana yang alirkan untuk melakukan modifikasi tersebut tidaklah sedikit serta untuk dapat menjamin kepuasan dari pemilik mobil sendiri.

Konsep modifikasi mobil elegant sendiri biasanya akan terlihat pada kaki-kakinya yang sudah mengaplikasikan velg dengan ukuran yang besar seperti mulai dari diameter 18 inchi hingga 21 inchi yang disesuaikan dengan tipe mobilnya sendiri, ditambah dengan penggunaan ban yang tipis dan juga poisisi suspensi yang pendek akan memperkuat kesan elegant pada sebuah mobil. Untuk memperkuat kesan elegan, maka warna pada eksteriornya sendiri biasanya hanya akan menggunakan satu warna elegant yang polos seperti hitam ataupun putih, ditambah dengan metode chrome pada velg, maka konsep elegant tersebut pun sudah terlihat sangat sempurna. Sedangakan di bagian interiornya sendiri, pada dashboardnya biasanya akan diaplikasikan motif wood atau kayu sedangkan untuk kulit joknya sendiri biasanya akan menggunakan kulit jok yang berwarna soft atau lembut.

Dengan begitu tampilan elegant pada mobil tersebut tidak hanya pada bagian luar atau eksteriornya saja, akan tetapi hingga ke bagian interiornya juga. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai modifikasi mobil yang menggunakan konsep elegant, semoga sedikit informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha