Mobil Terbaru 2014

Mobil terbaru 2014 yang akan saya berikan didalam artikel ini mungkin bisa bermanfaat bagi anda untuk mengethaui beberapa mobil terbaru yang akan dirilis pada tahun 2014 ini. Seperti yang kita ketahui, di tahun 2014 ini ada beberapa mobil pendatang baru yang akan turun kepsaran Indonesia. Dengan desain body yang lebih bagus dan performa mesin yang tangguh serta didukung dengan teknologi yang canggih, tentunya beberapa mobil terbaru 2014 ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal, tentunya harga tersebut sepadan dengan jenis mobil dan teknologi serta mesin yang berada didalamnya.

Salah satu mobil terbaru 2014 yang akan turun kepasaran mobil Indonesia ini adalah Mobil All New Honda Jazz. Masih menggunakan nama dari aliran musik Jazz, mobil terbaru dari Honda ini kabarnya akan rilis dengan desain body yang jauh lebih keren, dan teknologi dari mobil yang ebih canggih serta performa mesin yang dimilikinya pun menjadi lebih bagus dari Honda Jazz yang sebelumnya. Berikut kami sajikan beberapa foto All New Honda Jazz untuk anda semua.



Mobil terbaru 2014 lainnya selain mobil Honda Jazz adalah, Toyta yaris atau bisa disebut sebagai All New Toyta Yaris. Mobil terbaru dari Toyota ini memiliki desain body yang jauh lebih elegan, dan tentunya jika dibandingkan dengan Toyota Yaris yang sebelumnya, All New Toyota Yaris ini memiliki desain body yang jauh lebih besar, dan performa mesinnya pun jaul lebih bagus dari edisi yang sebelumnya. BErikut kami sajikan beberapa gambar mobil All New Toyota Yaris untuk anda semua.



Itulah beberapa mobil terbaru yang akan dirilis pada tahun 2014 ini, dan masih banyak lagi jenis mobil lainnya yang akan dirilis pada tahun 2014 ini. Jadi, bagi anda yang ingin membeli kedua mobil diatas, sepertinya anda harus menunggu perilisan mobil tersebut ke pasaran mobil di Indonesia. Demikian ulasan mobil terbaru yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai Mobil Terbaru 2014.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha