Otomotif Motor Honda

Berbicara mengenai otomotif motor Honda atau modifikasi yang dilakukan pada berbagai motor Honda, tentunya hingga saat ini sudah cukup banyak motor Honda yang sudah mengalami modifikasi baik itu modifikasi yang terhitung ringan hingga berbagai macam modifikasi yang terhitung ekstrim. Seperti salah satu contohnya adalah modifikasi pada motor Honda Vario Techno yang memang merupakan salah satu motor Honda yang cukup banyak di modifikasi, Honda Vario Techno tersebut merupakan salah satu varian motor berjenis matic yang diproduksi oleh salah satu produsen otomatif ternama asal nagara Jepang yaitu Honda. Motor matic tersebut merupakan salah satu motor matic yang memang memiliki bodi cukup besar dan juga terhitung panjang untuk ukuran sebuah motor matic.

Otomotif Motor Honda

Ulasan Otomotif Motor Honda Matic Vario Techno


Vario Techno sendiri hadir dengan membawa sebuah mesin 4 langkah yang sudah mengadopsi teknologi DOHC, menggunakan 2 valve dan silinder tunggal yang sudah memiliki kapasitas hingga 110cc. Dan tentunya hingga saat ini sendiri sudah terdapat cukup banyak konsep yang dapat diaplikasikan untuk melakukan modifikasi pada motor Honda Vario Techno tersebut, seperti salah satunya adalah konsep modifikasi yang mengacu pada Thailand Look atau Thailand Style. Konsep otomotif motor Honda tersebut juga akan cenderung lebih mengacu atau mengarah pada konsep racing look atau modifikasi dengan tampilan racing, dan konsep modifikasi tersebut juga mungkin dapat juga dikatakan sebagai salah satu konsep modifikasi yang cukup mudah.

Hal tersebut dikarenakan tidak banyak komponen yang diganti atau bahkan hingga melakukan perubahan secara ekstrim pada motor tersebut, karena modifikasi yang menggunakan konsep tersebut biasanya hanya akan melakukan perubahan atau penggantian komponen seperti kalpot, motif pada bodi, hingg velg. Dan cirikhas yang dimiliki oleh konsep modifikasi tersebut terletak pada penggunaan velg dengan diameter 17 inchi dengan ban yang tipis, ditambah dengan pengaplikasian knalpot racing dan biasanya juga akan menggunakan decal atau stiker yang memang bernuansa racing. Modifikasi tersebut tentunya terhitung simple dan juga mudah untuk dilakukan, dan konsep modifikasi tersebut sangat cocok jika diaplikasikan pada sebuah motor harian.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai otomotif motor Honda yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha