Modifikasi Motor Supra XX

Hingga saat ini konsep untuk modifikasi motor Supra XX sudah sangat banyak tersedia dengan berabagai macam gaya yang diaplikasikan, dan tentuya berbagai motor Supra XX yang sudah dimodifikasi tersebut juga sudah akan dengan mudah kita temukan dimana-mana. Supra XX sendiri merupakan salah satu motor dengan jenis bebek yang diproduksi oleh salah satu pabrikan otomotif ternama asal negara Jepang yaitu Honda, dan motor tersebut sudah diproduksi oleh honda semenjak tahun 2002. Supra semdiri memang merupakan salah satu seri motor milik Honda yang memang sukses dipasarkan di pasar otomotif tanah air ini, sehingga tak heran jika motor tersebut pernah memiliki julukan seperti motor sejuta umat.

Modifikasi Motor Supra XX

Karena memang tingkat penggunanya sendiri memiliki jumlah atau angka yang sangat tinggi, sehingga varian motor tersebut terus dikembangkan oleh Honda hingga memiliki beberapa generasi baru yang hingga saat ini memang sudah berevolusi beberapa kali. Dan jika berbicara mengenai modifikasi pada motor Honda Supra XX tersebut, tentunya motor tersebut juga dapat dimodifikasi dengan menggunakan berbagai macam konsep hingga menghasilkan sebuha karya modifikasi yang cantik. Seperti salah satu konsep modifikasi motor Supra XX yang hingga saat ini sudah cukup banyak ditemukan adalah konsep modifikasi full airbrusrh body, dimana seluruh bodi pada motor Supra XX tersebut akan mendapatkan sentuhan airbrush dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Seperti salah satunya adalah full airbrush body yang mengunakan tema desain grafis, dimana desain grafis tersebut juga akan mengkombinasikan desain grafis 3D dan juga desain grafis dengan motif biasa. Warna yang digunakan pada desain grafisnya pun biasanya cukup beragam dan menggunakan banyak warna, namun untuk warna dasarnya sendir biasanya hanya akan menggunakan satu hingga dua jenis warna dasar saja. Namun biasanya dasar yang digunakan pada motif airbrush tersebut tidak akan polos, akan tetapi terdapat juga motif lembut yang diaplikasikan pada dasar tersebut, sehingga kombinasinya pun akan terlihat lebih sempurna.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai modifikasi motor Supra XX yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi otomotif yang bermanfaat untuk anda semuanya.
Related Post

Honda

Modifikasi

Yamaha